Hasil Brasil vs Venezuela di Copa America 2021, Neymar dan Marquinhos Cetak Gol

Posted on: | in Berita Bola

Brasil mengawali petualangan mereka di Copa America 2021 dengan kemenangan dua gol atas Venezuela, Senin pagi 14 Juni 2021. Marquinhos membuka skor, sebelum Neymar menambahkan satu gol lain dari titik penalti, ditambah dengan satu gol lain jelang akhir.

Brasil berhasil menjaga reputasinya, tidak terkalahkan setiap kali menghadapi Venezuela. Kemenangan 3-0 pada laga pembukaan Copa America ini merupakan kemenangan kelima dari enam head-to-head terakhirnya melawan pasukan Jose Peseiro itu.

Kapten PSG Marquinhos membuka gol pada menit 23 sebelum Neymar mencetak gol dari titik penalti pada pertengahan babak kedua. Saat semua orang mengira laga akan usai dengan dua gol, Gabriel Barbosa menambahkan satu gol pada detik-detik terakhir pertandingan.

Copa America tahun ini sempat diwarnai ketidakpastian. Dijadwalkan digelar bersama oleh Argentina dan Kolombia, kerusuhan sosial di Kolombia dan memburuknya situasi kesehatan di Argentina menyebabkan otoritas Conmebol membatalkan turnamen. Tapi PSSI-nya Brasil kemudian secara kontroversial menyatakan bersedia menjadi penyelenggara, padahal negara itu juga tidak lebih baik situasi kesehatannya dibandingkan negeri Lionel Messi.

Pertandingan Brasil vs Venezuela berlangsung tidak seimbang, kita sudah bisa menduganya, dengan dominasi bola sebesar 61 persen menjadi milik Selecao. Bukan hanya itu, Neymar dan kawan-kawan berhasil memaksa tim tamu tersebut untuk puas dengan hanya satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Kemenangan 3-0 ini membawa Brasil ke puncak Grup Utara dalam kelompok penyisihan yang juga terdiri dari tim kuat Kolombia dan Ekuador.

Lihat Juga:  William Saliba Kini Mulai Pinggirkan Arsenal

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE