Hasil Juventus vs Hellas Verona Skor Akhir 1-1, Mistar Gawang Lawannya!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Hasil pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Hellas Verona berakhir dengan skor imbang 1-1, sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Andrea Favili, Dejan Kulusevski selamatkan Si Nyonya Tua!

Juventus nyaris kalah dari Hellas Verona namun akhirnya berhasil menyamakan kedudukan untuk meraih hasil imbang 1-1 dalam laga pekan ke-5 Liga Italia Serie A pada hari Senin 26 Oktober 2020 dini hari tadi.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Hellas Verona memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Andrea Favili di menit ke-60 babak kedua. Tujuh belas menit kemudian Dejan Kulusevski akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan dan memaksa hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

Verona memberikan tekanan yang bagus selama awal babak pertama, peluang dari sundulan Kalinic ke gawang masih dapat dipatahkan, mereka terus mengancam pertahanan Juve.

Pada menit ke-16 pemain Verona berpikir mereka telah berhasil mencetak skor pertama mereka saat Colley memasukkan bola dari jarak dekat ke gawang Juventus. Namun, kegembiraannya mereka hanya sesaat karena bendera offside telah dikibarkan terlebih dahulu!

Di lima menit akhir babak pertama Juventus kurang beruntung, tendangan Cuadrado menghantam mistar gawang! Sebuah peluang yang sangat bagus dari Juventus saat bola berhasil masuk ke area kotak penalti Berona, Cuadrado melepaskan tembakan first time yang sangat keras namun menghantam mistar gawang!

Alvaro Morata nyaris membawa Juventus unggul saat dia dengan tenang mengangkat umpan terobosan Cuadrado melewati kiper Silvestri yang sudah terlanjur maju. Para pemain Juve merayakan gol Morata tetapi setelah pemeriksaan VAR, pemain Spanyol itu rupanya sudah offside.

Di babak kedua Andrea Favili menjadi yang pertama mencatatkan namanya di papan skor! Hellas Verona berhasil memimpin dan ini berkat pemain pengganti. Andrea Favilli melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti usai mengejar umpan kiriman Zaccagni.

Lihat Juga:  Keinginan Alvaro Morata Balik ke Juventus akan Terganjal Hal Ini

Gawang Verona kembali diselamatkan oleh mistar gawang di menit ke-76, tembakan Dybala yang dibelokkan berakhir dengan membentur mistar gawang.

Namun akhirnya perjuangan gigih pemain Juventus membuahkan hasil di menit ke-77 saat mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1! Menerima bola dari Morata di sebelah kanan, pemain pengganti Dejan Kulusevski memotong ke dalam sebelum mengirimkan tembakan rendah ke arah sudut jauh gawang Verona, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir!

Susunan Pemain Juventus vs Hellas Verona

  • JUVENTUS (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci (captain), Merih Demiral; Juan Cuadrado, Arthur, Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi; Aaron Ramsey; Paulo Dybala, Alvaro Morata. Cadangan: Gianluigi Buffon, Gianluca Frabotta, Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Manolo Portanova, Dejan Kulusevski, Daouda Peeters, Giacomo Vrioni, Carlo Pinsoglio.
  • HELLAS VERONA: Marco Silvestri, Federico Ceccherini, Matteo Lovato, Alan Empereur, Marco Davide Faraoni (captain), Ronaldo Vieira, Adrien Tameze, Darko Lazovic, Ebrima Colley, Mattia Zaccagni, Nikola Kalinic. Cadangan: Alessandro Berardi, Federico Dimarco, Antonin Barak, Andrea Favilli, Ivan Ilic, Filippo Terracciano, Matteo Cancellieri, Kevin Ruegg, Giangiacomo Magnani, Pawel Dawidowicz, Bruno Amione, Ivor Pandur.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE