Hasil Liga Champions: Alvaro Morata 2 Gol Untuk Juventus, Puncaki Daftar Top Skor

Posted on: | in Berita Bola

Pemain yang gagal di mana pun kecuali di Juventus, Alvaro Morata, membalas budi baik klubnya dengan dua gol ke gawang juara Hungaria Ferencvaros pada laga Kamis (5/11), membawa pemain Spanyol itu memuncaki daftar top skor Liga Champions bersama Diogo Jota dan Marcus Rashford.

Alvaro Morata membawa Juventus unggul cepat menit ketujuh, namun harus menunggu sampai dengan pertengahan babak kedua untuk mencetak gol keduanya, sebelum Paulo Dybala menambahkan gol ketiga Bianconeri. Satu gol bunuh diri Lasha Dvali dan gol dari Franck Boli membuat hasil Liga Champions di Ferencvaros usai dengan skor 1-4 untuk kemenangan pasukan Andrea Pirlo. Hasil kemenangan 1-4 Juventus ini membawa raksasa Liga Italia tersebut menempati urutan kedua klasemen Grup G dengan perolehan 6 poin, tiga di bawah Barcelona.

Dua gol Morata ke gawang Ferencvaros pada matchday ketiga Champions League membawanya ke urutan teratas top skor kompetisi ini dengan 4 gol, sama banyaknya dengan Jota dari Liverpool dan Rashford asal Manchester United.

Pertandingan ini benar-benar tidak seimbang. Perbedaan soal dominasi bola sih cuma sedikit, 46 persen untuk Ferencvaros dan 54% untuk Juventus, tapi coba lihat percobaan serangan dengan tembakan tepat sasaran. Nihil untuk tuan rumah yang turun dengan baju hijau itu serta enam kali untuk tim tamu. Selain itu ada delapan percobaan serangan dari Sergiy Rebrov yang sama sekali meleset dari target, dengan dua saja hal yang sama datang dari anak-anak Andrea Pirlo.

Fakta menyedihkan lainnya bagi sang juara Hungaria itu adalah, kebobolan tiga gol oleh Juventus pada Kamis (5/11) dinihari menjadikan mereka merupakan tim kedua terburuk dalam sejarah Champions League dalam hal kebobolan. Tercatat sudah 26 gol masuk ke gawang mereka dalam delapan laga terkininya di kompetisi ini, setara dengan 3,3 gol per pertandingan. Mereka hanya kalah buruk dari FC Nordsjaelland yang kemasukan 22 gol dalam enam laga, setara 3,7 gol per pertandingan.

Lihat Juga:  Jurgen Klopp Bilang Begini ke Alisson Usai Kiper Brasil Blunder Tadi Malam

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE