Hasil Liga Europa: Tottenham Butuh 2 Kartu Merah Ungguli Buruh Kereta Api

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Hasil Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur usai dengan skor 1-2 pada Kamis (17/9) malam pada putaran kualifikasi kedua Liga Europa. Tottenham menang tapi butuh bantuan dua kartu merah.

Tottenham Hotspur membuang tiga peluang mencetak gol pada babak pertama laga di kandang Lokomotiv Plovdiv di Bulgaria ini dan sebagai akibatnya mereka dibuat menyesal oleh gol tuan rumah pada awal babak kedua, sebelum akhirnya menyusul 1-1 dan berbalik menang 1-2.

Georgi Minchev mencetak gol bagi klub sepak bola yang didirikan serikat buruh kereta api seperti terlihat dari nama mereka, Lokomotiv, yang berbasis di kota Plovdiv di Bulgaria. Namun dua kartu merah pada dua menit berurutan memberi Tottenham Hotspur hadiah penalti yang diselesaikan secara baik oleh Harry Kane dengan gol pada menit 80 sebelum Tanguy Ndombele menambahkan satu gol lagi menjelang akhir.

Tim Liga Inggris itu unggul segala-galanya atas klub Bulgaria tersebut pada laga Liga Europa babak kualifikasi kedua, hari Kamis malam. Dominasi bola skuad Jose Mourinho mencapai 75 persen dengan lima tembakan on target, selain tiga off target. Bandingkan itu dengan tim tuan rumah yang mencatatkan hanya satu tembakan tepat sasaran, berujung gol Georgi Minchev.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, ada tiga peluang selama babak pertama. Dua di antaranya terjadi berurutan pada menit 9 dan 11 melalui Son Heung-min yang offside dan serangan oleh Giovani Lo Celso yang menghantam mistar gawang. Setelah itu seharusnya ada peluang tendangan penalti pada menit 28 saat Steven Bergwijn dijatuhkan di dalam kotak penalti tapi permohonan tersebut diabaikan wasit.

Setelah itu pada awal babak kedua satu kali lagi striker Korea Selatan Son Heung-min membuang peluang dengan tembakan meluncur di atas mistar gawang. Setelah itu baru pada menit 71 terjadi gol untuk tuan rumah Lokomotiv Plovdiv.

Lihat Juga:  Dihajar Atalanta, Performa AS Roma di Babak Kedua Dapat Kecaman Pelatihnya

Kedua gol balasan terjadi setelah Dinis Almeida mencegat bola sundulan Harry Kane dengan tangannya. Kartu merah langsung! Setelah itu Karagaren menerima kartu kuning kedua untuk protesnya kepada wasit. Jadi hanya dalam selisih dua menit, jumlah pemain Lokomotiv itu berkurang menjadi 9 orang saja!

Tidak ada gol lagi. Hasil Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur pada Kamis (17/9) malam usai dengan skor 1-2. Dengan hasil ini maka Spurs melaju ke putaran ketiga kualifikasi Liga Europa.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE