Hasil Liga Inggris: Habis 4 Trilyun, Tiga Gol Chelsea ke Gawang Brighton Pemain Lama Semua

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Hasil Brighton vs Chelsea usai 1-3 pada laga perdana musim Liga Inggris, Selasa (15/9) dinihari, dengan ketiga gol pasukan Frank Lampard itu dicetak oleh pemain lama semua: Jorginho, Reece James dan Kurt Zouma.

Dengan Kai Havertz dan Timo Werner turun sebagai starter, banyak harapan ditimpakan ke pundak dua pemain bintang anyar ini, tapi tiga gol Chelsea ke gawang Brighton pada laga Premier League, Selasa dinihari, merupakan produk pemain lama tim biru London tersebut.

Anggota pemain lama Chelsea sepertinya berusaha membuktikan bahwa mereka sama bernilainya dengan lima atau enam pemain baru yang didatangkan oleh Lampard, dengan Werner dan Havertz turun sebagai starter pada Selasa dinihari. Betul bahwa gol pertama The Blues tidak akan terjadi jika bukan karena mantan pemain RB Leipzig itu tidak dijatuhkan oleh kiper Mathew Ryan pada batas kotak penalti.

Jorginho maju sebagai eksekutor dan dengan dingin menyelesaikan tugasnya secara baik ke sudut kanan bawag gawang Brighton. Gol menit 23 itu sangat melegakan bukan saja bagi Lampard dan anak buahnya tapi juga para pendukung The Blues setelah hampir sepanjang waktu mereka kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Awal babak kedua Chelsea dikejutkan dengan gol penyama kedudukan 1-1 oleh Leandro Trossard. Dalam sebuah upaya serangan, bola bukan dikirimkan ke dalam kotak penalti tapi ke arah Trossard yang berdiri di luar kotak penalti dan pemain yang ukuran tubuhnya sedikit di bawah rata-rata itu tak disangka melepaskan tendangan voli keras ke tiang jauh yang mengeceoh kiper Kepa Arrizabalaga. Tujuh pemain outfield Chelsea tak satu pun bisa mencegah gol itu.

Tidak pakai lama, balasan segera datang dari jebolan akademi muda The Blues, Reece James, dan ini merupakan gol paling indah dari kubu Chelsea tadi malam. Menerima assist dari Jorginho di luar kotak penalti, sang pemain berusia 23 tahun itu melepaskan tembakan keras melambung. Skor 1-2! Hanya selisih dua menit saja dari gol Brighton tadi.

Lihat Juga:  Gol 6 Pemain Muda Chelsea Ini Bikin The Blues Ragu Beli Pemain Anyar

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE