Hasil Liga Spanyol: Real Sociedad Tanpa Gol Lawan Real Madrid, David Silva Kembali!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Hasil pertandingan antara Real Sociedad vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-0, setelah 10 tahun David Silva akhirnya kembali lagi ke Liga Spanyol.

Real Sociedad menjamu Real Madrid dalam laga yang berakhir dengan skor 0-0 di Reale Arena pada hari Senin 21 September 2020 tadi malam, laga ini juga menandai kembalinya David Silva ke ajang Liga Spanyol setelah 10 tahun.

Pertandingan berlangsung menarik dan cukup menghibur di babak pertama meski tak ada gol yang tercipta. Pertandingan antara Real Sociedad melawan Real Madrid dimulai dengan tempo lambat dan kedua tim tampak terorganisir dengan baik dan cukup agresif saat memainkan bola.

Peluang mulai datang menjelang akhir babak pertama. Benzema mendapatkam dua peluang bagus tetapi gagal mencetak gol saat ia berada dalam tekanan pemain Sociedad. Toni Kroos dan Martin Odegaard bekerjasama membangun serangan, Mendy datang dan membantu mengirimkan umpan kepada Benzema di dalam kotak penalti, sayang ia sedikit terpeleset saat melepaskan tembakan dan bola melebar dari gawang Alex Remiro.

Tak lama kemudian giliran Thibaut Courtois yang mendapatkan ujian dari Alexander Isak saat ia menerima bola dari Mikel Oyarzabal, tapi tembakannya berhasil diamankan oleh Courtois.

Di babak kedua Real Sociedad tancap gas dan lengsung mengancam melalui peluang yang diperoleh Oyarzabal dan Barrenetxea. Sementara dari kubu tim tamu ancaman dari Dani Carvajal, Odegaard dan Karim Benzema mulai merepotkan pertahanan tuan rumah.

Benzema kembali mendapatkan peluangnya untuk mencetak gol di pertengahan babak kedua, namun kembali kiper Remiro berhasil menepis bola!

David Silva masuk menggantikan Isak, dan ini adalah laga debutnya bersama Real Sociedad. Setelah 10 tahun, Silva akhirnya kembali ke ajang Liga Spanyol!

Lihat Juga:  Klaim Kontroversial Robert Rene Alberts soal Persija Bikin Geger Media Sosial

Vinicius Junior dan Toni Kroos mulai bermain lebih ke depan dan 10 menit terakhir babak kedua kedua tim masih saling serang, belum ada gol yang tercipta. Adnan Januzaj di menit ke-88 mengirimkan bola kepada Silva di tepi kotak penalti dan tembakannya dihadang oleh Raphael Varane.

Hingga akhirnya wasit meniup peluit akhir pertandingan, tak ada gol yang tercipta dalam laga antara Real Sociedad vs Real Madrid, skor akhir 0-0 menutup jalannya laga.

Susunan Pemain Real Sociedad vs Real Madrid

  • REAL SOCIEDAD (4-2-3-1): Alex Remiro; Aihen Munoz, Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Andoni Gorosabel; Mikel Merino, Ander Guevara; Ander Barrenetxea, Mikel Oyarzabal, Portu; Alexander Isak. Cadangan: Diego Llorente, Roberto Navarro, Jon Pacheco Dozagarat, Jeremy Blasco, Jon Bautista, Nacho Monreal, Modibo Sagnan, Adnan Januzaj, David Silva, Roberto Lopez, Miguel Angel Moya.
  • REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Martin Odegaard, Toni Kroos, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Rodrygo. Cadangan: Alvaro Odriozola, Federico Valverde, Casemiro, Marcelo, Borja Mayoral, Diego Altube, Nacho, Luka Jovic, Andriy Lunin.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE