Hasil Spanyol vs Portugal Skor 1-1 di UEFA Nations League 2022, Horta Balas Gol Morata!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Timnas Spanyol gagal mengalahkan Portugal dalam laga Grup A2 UEFA Nations League setelah akhirnya bermain imbang 1-1 pada laga yang digelar di Estadio Benito Villamarin pada hari Jumat (3/6) dinihari tadi.

Gol dari Alvaro Morata mengantarkan keunggulan bagi skuad asuhan Luis Enrique di babak pertama, Spanyol tampil lebih dominan di 45 menit pertama. Namun di babak kedua Ricardo Horta berhasil menyamakan kedudukan.

Sebelum gol Morata, Gavi dan Carlos Soler juga mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan tuan rumah, namun kiper Diogo Costa berhasil menggagalkan ancaman kedua pemain tersebut.

Dari kubu Portugal, Raphael Leao dan Andre Silva masih gagal dengan upaya mereka yang tak menemui sasaran. Cristiano Ronaldo dicadangkan di babak pertama ini.

Gol Morata di menit 25 tercipta dari sebuah serangan balik, Gavi merengsek ke dapan melalui sayap kanan dan kemudian mengirimkan bola kepada Pablo Sarabia. Memasuki kotak penalti Portugal, bola ia kirimkan memotong ke arah kiri dan Morata yang tak terjaga dengan mudah memasukkan bola ke gawang Costa.

Di awal babak kedua Portugal bermain cukup baik dan memberikan beberapa ancaman, peluang terbaik diperoleh Raphael Leao namun sayang sontekannya berhasil dihadang oleh kiper Unai Simon.

Fernando Santos akhirnya memasukkan Cristiano Ronaldo untuk menggantikan Otavio, Portugal berbalik ditekan oleh Spanyol di pertengahan babak kedua. Pada akhirnya 10 menit terakhi kedua kubu saling berbalas serangan dan laga semakin seru!

Portugal pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 82 dan merubah kedudukan menjadi 1-1! Ricardo Horta yang baru masuk menggantikan Rafael Leao berhasil menendang bola kiriman Joao Cancelo dari sisi kiri gawang Unai Simon. Hampir mirip dengan gol Morata!

Lihat Juga:  Jika Dianggap Ganggu Kondusifitas, Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Tim

Saling menyerang antara kedua kubu masih berlangsung hingga menit-menit akhir pertandingan, crossing Saraboa diblok oleh Pereira namun bola memantul ke tangah yang disambar dengan sundulan oleh Alba, sayang tak menemui sasaran.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1 antara Spanyol vs Portugal di grup A2 UEFA Nations Leabue 2022.

Susunan Pemain Spanyol vs Portugal

SPANYOL (4-3-3): Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Diego Llorente, Pau Torres, Jordi Alba; Carlos Soler, Sergio Busquets, Pablo Gaviria; Ferran Torres, Alvaro Morata, Pablo Sarabia. Cadangan: Raul de Tomas, Koke, Marcos Alonso, Robert Sanchez, Inigo Martinez, Marco Asensio, Ansu Fati, Dani Olmo, Marcos Llorente, Rodrigo, Dani Carvajal, David Raya.

PORTUGAL (4-3-3): Diogo Costa; Joao Cancelo, Pepe, Danilo Pereira, Raphael Guerreiro; Bruno Fernandes, Joao Moutinho, Otavio; Rafael Leao, Andre Silva, Bernardo Silva. Cadangan: Nuno Mendes, Ricardo Horta, David Carmo, Rui Patricio, Matheus, Ruben Neves, Diogo Dalot, Goncalo Guedes, William Carvalho, Cristiano Ronaldo, Joao Palhinha.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE