Hati-hati dengan Trio Baru di Sisi Kiri Manchester United, Bakal Ngeri!

Posted on: | in Berita Bola

Xbandarnews – Manchester United menang atas Sheriff Tiraspol bukanlah hal mengejutkan. Hal yang mengejutkan adalah trio di sisi kiri yang mulai menjelma jadi potensi ancaman baru di pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Man United turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi laga kedua Grup E Liga Europa 2022/2023. Formasi dasar yang dipakai adalah 4-2-3-1.

Ten Hag menjelaskan bahwa trio di sisi kiri Man United bisa berbahaya bagi lawan. Fleksibilitas pergerakan ketiga pemain ini yang nantinya akan menyulitkan pemain lawan melakukan penjagaan.

“Kami bisa bermain di sisi kiri dengan Tyrell [Malacia], [Christian] Eriksen, dan Jadon [Sancho]. Mereka bisa membentuk segitiga di sana,” kata dia kepada MUTV.

“Kalau kalian perhatian cara mereka bergerak bersama, saya pikir mereka akan benar-benar menjadi ancaman bagi lawan.”

Potensi Sancho pun diyakini Ten Hag masih sangat besar untuk dieksplorasi. Penampilan gemilangnya di awal musim ini menunjukkan bahwa ia bisa tampil lebih baik dibandingkan musim lalu.

“Saya pikir Jadon memiliki begitu banyak potensi. Kita juga tahu dia memiliki pramusim yang bagus,” ujar dia.

“Dia sudah melakukan banyak sekal investasi persiapan untuk musim ini. Dia semakin fit setiap hari. Dia bisa mencetak gol dan sedang dalam momen yang tepat.”

Ketiga pemain ini bisa dibilang main terus. Dari delapan laga yang sudah dijalankan Man United, tidak sekalipun salah satu dari mereka absen.

Walaupun memang, ketiganya belum mendapatkan menit bermain penuh sejak awal laga. Ada yang masuk sebagai pemain cadangan dan ditarik keluar di tengah pertandingan.

Eriksen sejauh ini yang paling banyak menit bermainnya dengan 668 menit. Malacia di tempat kedua dengan 578 menit, kemudian Sancho 533 menit disertai dengan tiga gol.

Lihat Juga:  Manchester United Punya Bek Kanan Baru, Namanya Tyrell Malacia!

Sumber: MUTV

Tag: Berita Bola, , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE