Head to Head Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan: Saling Mengalahkan di Level Senior

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Head to head pertemuan Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan. Kedua tim bakal berduel dalam laga pertama Grup F cabor sepak bola putra Asian Games 2023, Selasa (19/9/2023) petang nanti.

Pertandingan di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua nanti akan menandai pertemuan perdana bagi Timnas Indonesia U-24 dan Kirgistan. Sejauh ini, kedua tim belum pernah bertemu pada ajang apa pun.

Inilah yang membuat pertandingan diprediksi bakal berlangsung menarik. Timnas Indonesia U-24 dan Kirgistan sama-sama tak mengenal dan mengetahui kekuatan serta kelemahan yang dimiliki.

Pertandingan ini sangat krusial, karena bakal menentukan laju ke babak selanjutnya di Asian Games 2022. Timnas Indonesia U-24 dan Kirgistan diprediksi bakal sama-sama berusaha untuk mengincar hasil maksimal.

Saling Mengalahkan

Cerita berbeda justru dimiliki Timnas Indonesia senior. Sejarah mencatat, skuad Garuda sudah dua kali berjumpa dengan Kirgistan.

Timnas Indonesia dan Kirgistan memiliki kekuatan yang sama. Timnas Indonesia pernah mengalahkan Kirgistan dengan skor 4-0 pada laga uji coba yang berlangsung 2013.

Adapun Kirgistan pernah mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 1-0. Ketika itu, Timnas Merah Putih menyerah dari Kirgistan pada laga Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017.

1 Penyerang

Timnas Indonesia U-24 dipastikan hanya punya seorang penyerang murni pada Asian Games 2022. Situasi itu terjadi setelah Ramadhan Sananta tak mendapatkan izin dari Persis Solo untuk main pada ajang tersebut.

Absennya Sananta, membuat Timnas U-24 akan bergantung pada Titan Agung di lini depan. Namun, sebenarnya ada Ramai Rumakiek dan Hugo Samir yang bisa diandalkan sebagai penyerang.

Hanya saja keduanya lebih sering bermain sebagai sayap di klub masing-masing. Menarik untuk menantikan kecerdikan pelatih Indra Sjafri dalam meramu strategi hanya dengan seorang penyerang murni di Asian Games 2022.

Lihat Juga:  Romelu Lukaku Tiba, Chelsea Siap Jual Tammy Abraham Seharga 847 Milyar

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE