Ibrahimovic Lagi-Lagi Gagal, Kessie : Dia Tetap Eksekutor, Penalti Penting Bagi Striker

Posted on: | in Berita Bola

Zlatan Ibrahimovic sudah gagal mengeksekusi peluang dari titik penalti untuk keempat kalinya musim ini usai penyerang gaek Swedia itu kembali tidak berhasil menyelesaikan tugasnya dari titik putih dalam pertemuan AC Milan melawan Bologna.

Beruntung AC Milan akhirnya masih bisa menang 2-1 atas tuan rumah Bologna di Renato Dall’Ara pada Sabtu (30/1) malam WIB, dengan Ante Rebic menyelesaikan bola rebound tembakan Zlatan Ibrahimovic sebelum Franck Kessie menuntaskan kesempatan penalti kedua rossoneri.

Kemenangan ini menjadi peliur lara atas dua kekalahan beruntun sebelumnya bagi skuad asuhan Stefano Pioli yang kalah 3-0 melawan Atalanta di laga terakhir mereka di Serie A di San Siro, sebelum disingkirkan Inter Milan dengan skor 2-1 di perempat final Coppa Italia.

Setelah pertandingan, gelandang Franck Kessie menegaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic tetaplah pengambil utama eksekusi penalti AC Milan karena kesempatan dari titik putih lebih berarti bagi seorang penyerang, sembari mengungkapkan bahwa bomber 39 tahun itu yang memintanya untuk mengeksekusi penalti kedua rossoneri di babak kedua.

“Ibra adalah pengambil tendangan penalti yang penuh dedikasi,” kata gelandang Pantai Gading itu kepada Sky Sport Italia. “Di babak kedua dia membiarkan saya menendangnya, tapi dia adalah pengambil tendangan penalti utama kami.”

“Jadi siapa yang akan menendang penalti itu tergantung keputusan dia karena tendangan penalti lebih penting bagi seorang penyerang. Pertandingan hari ini sangat penting, selalu sulit untuk bermain di kandang lawan, terutama di markas Bologna. Kami menginginkan tiga poin dan akhirnya kami mendapatkannya.”

Dengan kemenangan ini AC Milan tetap menjaga jarak dua poin dari rival sekota mereka Inter Milan dengan 46 poin dari 20 pertandingan, dan unggul tujuh angka dari juara bertahan Juventus yang masih memiliki satu laga di tangan. Terakhir kali rossoneri menjuarai Serie A adalah pada tahun 2011.

Lihat Juga:  Meski Sudah 39 Tahun, Ibrahimovic Diharapkan Perpanjang Kontrak di Milan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE