Inggris vs Jerman, Duel Dua Tim Terluka

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Inggris dan Jerman akan menjalani laga terakhir di UEFA Nations League Grup A4. Laga nanti seolah menjadi ajang untuk mengobati dua tim yang sama-sama sedang terluka.

Inggris dan Jerman datang ke pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Selasa (27/9/2022) dini hari WIB dengan catatan kekalahan di laga sebelumnya.

Inggris takluk 0-1 dari Italia dan terpaksa terdegradasi ke UEFA Nations League Divisi B musim depan. Sementara itu, Jerman yang kalah 0-1 dari Hungaria menutup rapat kesempatan untuk lolos ke semifinal.

Kekalahan tersebut membuat penggemar dari kedua tim geram. Padahal, dua laga terakhir di UEFA Nations League jadi kesempatan terakhir sebelum menyambut Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang Penting

Tak heran jika Direktur Timnas Jerman Oliver Bierhoff mengatakan bahwa pertandingan akan sangat penting. Penting bagi Jerman dan Inggris untuk bisa mendapatkan kepercayaan diri lagi ke Qatar.

“Bagi kami, pertandingan ini sangat amat penting. Sama seperti pertemuan-pertemuan dua tim sebelumnya, Inggris dan Jerman sangat ingin menang,” ucap dia kepada MoS.

“Saya tahu, saat ini kondisinya di Inggris mereka jauh lebih termotivasi. Mereka jelas tidak mau kalah lagi di pertandingan penting semacam ini.”

Pembuktian

Kekalahan atas Hungaria itu mengejutkan karena Jerman sebetulnya tidak pernah kalah dalam 13 laga terakhir bersama Hansi Flick. Jadi laga melawan Inggris nanti seolah jadi pembuktian lagi bagi sang manajer.

“Pertandingan nanti akan jadi kesempatan yang bagus bagi kami untuk mendapatkan kepercayaan diri. Kami harus bisa meraih hasil baik lagi,” tutur Bierhoff.

“Kami harus menunjukkan ke semua orang bahwa kami mampu melakukan hal-hal yang bagus di pertandingan yang penting.”

Lihat Juga:  Shayne Pattynama Belum Tiba di Turki Jelang Laga Timnas Indonesia vs Libya Jilid II, Resmi Absen Lagi?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE