Ingin Jajal Sensasi Memainkan Pertandingan di Camp Nou? Siapkan Duit 4,7 Juta!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – FC Barcelona mengadakan program menarik dengan menyewakan stadion kebanggaan mereka Camp Nou kepada para fans selama masa liburan musim panas ini saat klub ingin mendapatkan dana tambahan.

Memang di tengah masalah finansial di klub saat ini, uang sepeserpun sangat berharga dan mereka sekarang berharap bisa mendapatkan pemasukan tambahan dengan memanfaatkan stadion mereka dan para fans setia klub.

Jadi programnya adalah bahwa selama liburan musim panas ini, dengan musim 2021/2022 juga sudah berakhir, Barcelone mengadakan promo bahwa stadion Camp Nou akan disewakan untuk pertandingan amatir selama 60 menit dengan harga 4,7 Juta per pemain.

Ini mirip dengan sewa lapangan futsal atau minisso (mini soccer) yang belakangan tengah marak di kota-kota besar, dengan tim harus membayar biaya dengan jumlah tertentu untuk bisa menyewa lapangan bermain selama 60 menit.

Jadi dengan asumsi bahwa satu pertandingan akan melibatkan 22 pemain dari dua tim, maka Barcelona bisa mendapatkan pemasukan mencapai Rp 103 Juta jika satu pemain harus membayar Rp 4,7 Juta per 60 menit yang dimainkan di atas lapangan Camp Nou.

Bayangkan ini hanya untuk satu jam pertama. Jika Blaugrana bisa mendapatkan sewa lapangan selama beberapa jam dalam satu hari, maka pemasukan akan jauh lebih banyak lagi. Tentu saja ini juga akan menjadi program menarik bagi para fans untuk merasakan sensasi bermain sepak bola di Camp Nou.

Selain itu, masing-masing pertandingan akan disediakan tiga wasit yang akan memberikan suasana yang diperlukan untuk meniru pertandingan profesional di lapangan hijau stadion Barcelona. Tim akan memiliki waktu 15 menit untuk pemanasan sebelum pertandingan dan mereka juga akan menikmati fasilitas pelatih, minuman, dan tim medis untuk menjamin keamanan para pesewa lapangan.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Ogah Pusingkan Kekuatan Thailand atau Vietnam di Piala AFF U-23 2023: Saya Tidak Ada Waktu!

Program ini akan dibuka antara 6-11 Juni 2022, dengan harga Rp 4,7 Juta itu sudah termasuk dengan layanan tur ke museum Barcelona. Bagaimana, tertarik sewa lapangan dan bermain di Camp Nou?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE