Ingin Kurangi Tagihan Upah Lagi, Barcelona Mau Jual Oscar Mingueza, Klub Prancis Tertarik

Posted on: | in Berita Bola

Setelah berhasil mengeluarkan Philippe Coutinho ke Aston Villa, Barcelona terus berharap untuk bisa mengurangi tagihan bagi mereka dan sekarang berniat untuk melepas anggota skuad mereka lainnya yang dianggap tidak terlalu penting.

Menurut laporan Marca, salah satu pemain yang ingin dilepas Barcelona di bursa transfer musim dingin ini adalah Oscar Mingueza, dengan dia sekarang semakin sulit mendapatkan tempat di bawah asuhan manajer Xavi Hernandez.

Pemain berusia 22 tahun tersebut dipromosikan ke skuad utama pada November 2020 lalu dan dia terus berkembang menjadi salah satu pilihan reguler di lini belakang raksasa Catalan, telah memainkan 58 penampilan di semua kompetisi, menyumbang dua gol dan lima assist.

Salah satu kelebihannya adalah mampu bermain di berbagai tempat di lini pertahanan. Posisi utamanya adalah sebagai bek tengah, tapi dia juga banyak dimainkan sebagai bek kanan dan bek kiri. Di musim ini bahkan dia lebih banyak dimainkan di sisi kanan [14] pertahanan ketimbang di jantung pertahanan [2].

Hanya saja kembalinya Dani Alves ke Camp Nou membuat pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mulai kehilangan tempatnya di bawah asuhan Xavi Hernandez, sementara persaingan di bek tengah justru semakin sulit.

Barcelona masih memiliki banyak opsi di bek tengah termasuk Gerard Pique, Ronald Araujo, Eric Garcia, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti. Ini membuat Oscar Mingueza semakin sulit untuk bisa mendapatkan tempat di raksasa Catalan.

Ketertarikan muncul pada pemain muda dari klub Prancis Bordeaux, yang ingin membawa bek berusia 22 tahun itu ke Ligue 1. Barcelona ingin mengosongkan ruang pada tagihan upah mereka untuk memfasilitasi transfer Alvaro Morata dan Nicolas Tagliafico.

Lihat Juga:  Sebut Inter Tak Pantas Kalah, Antonio Conte : Juventus Tak Ciptakan Peluang Apapun

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE