Insigne Puji Mentalitas Italia, Barella Sanjung Performa Lini Tengah

Posted on: | in Berita Bola

Lorenzo Insigne memuji mentalitas para pemain Italia setelah mereka menang 0-2 di Bosnia-Herzegovina untuk mencapai putaran final UEFA Nations League, dan akan menghadapi salah satu dari Perancis, Spanyol atau Belgia pada partai semifinal.

Bintang Napoli itu menjadi man of the match pertandingan Bosnia vs Italia meski tidak mencetak gol di saat dua rekannya di lini depan sama-sama menyumbang gol kemenangan, namun Lorenzo Insigne memberikan assist untuk gol pertama dari Andrea Belotti dan performanya memang luar biasa.

“Kami tahu ini adalah pertandingan yang sulit karena kami memiliki banyak masalah [cedera dan penyakit], tetapi kami melakukannya dengan baik. Ini bukan hanya performa hebat secara teknis dan taktis, tetapi juga dalam hal mentalitas,” kata Insigne kepada RAI Sport.

“Pelatih ingin kami memainkan sepak bola kami ke manapun kami pergi dan itulah mentalitas yang benar-benar kami miliki. Ini adalah jersey yang harus dihormati setiap saat dan kami memberikan yang terbaik untuk Italia.”

Sementara itu, gelandang Nicolo Barella berterima kasih kepada Antonio Conte dan Roberto Mancini karena telah membantunya berkembang, mengatakan bahwa barisan lini tengah Gli Azzurri menampilkan kerjasama yang luar biasa, siapapun yang bermain.

Bintang muda Inter itu juga tampil sebagai starter dalam kemenangan 0-2 di Bosnia-Herzegovina pada Kamis (19/11) WIB, yang membawa Italia berhasil memuncaki klasemen Grup A1 di UEFA Nations League, menyingkirkan Belanda serta Polandia.

“Saya siap membantu skuad, kami memiliki skuad yang hebat. Manuel Locatelli, Jorginho atau Marco Verratti, siapapun yang bermain, kami bekerja sama dengan baik,” ujar Nicolo Barella kepada RAI Sport.

“Antonio Conte sangat penting bagi saya, karena dia membantu saya untuk lebih teratur dalam bermain, membaca dan memilih berbagai momen pertandingan, jadi saya benar-benar berterima kasih padanya. Saya juga hanya bisa berterima kasih kepada Roberto Mancini karena menaruh kepercayaannya pada saya dan saya berharap untuk terus menjadi lebih baik.”

Lihat Juga:  Sindir Chelsea, Emerson Palmieri Merasa Lebih Dihargai Di Timnas Italia

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE