Inter Bisa Daratkan Striker Milik Atalanta asal Ukraina Dengan Satu Syarat Penting

Posted on: | in Berita Bola

Inter Milan kabarnya siap boyong stirker Atalanta asal Ukraina, Ruslan Malinovskyi pada bursa transfer Januari nanti tetapi dengan syarat jika skuad Antonio Conte mampu menjual Christian Eriksen.

Masih berusaha mencari konsistensi dari permainan serta hasil pada awal musim ini, Inter Milan berpeluang untuk melakukan penambahan kekuatan lagi di bursa transfer Januari nanti. Tim besuntan Antonio Conte kabarnya memiliki ketertarikan untuk memperkuat barisan lini depan mereka dengan memboyong striker milik Atalanta, Ruslan Malinoskyi yang bisa dijadikan alternatif bagi Romelu Lukaku atau Lautaro Martinez.

Meskipun lebih sering dimainkan sebagai pemain pelapis atau bagian dari rotasi tim dengan Atalanta, tetapi menurut kabar dari Tuttosport performa dari Malinoskyi ternyata cukup meyakinkan Inter. Keyakinan dari klub Biru Hitam akan kemampuan dari sang penyerang makin datang setelah menyaksikan sendiri peran sang pemain saat kedua tim bertemu pada laga Serie A akhir pekan kemarin.

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Malinovskyi memang hanya bermain sebanyak 59 menit, tapi itu sudah cukup untuk memberikan kesan positif bagi Inter. Namun, untuk bisa memboyong sang penyerang, Inter kabarnya harus terlebih dahulu aktif untuk menjual pemain mereka, terutama bintang asal Denmark, Christian Eriksen.

Eriksen yang posisinya di Inter sudah semakin terancam setelah tidak bisa meyakinkan Conte, memang kabarnya bisa di lepas pada Januari nanti. Rencananya, memang jika sang gelandang bisa dilepas, hasil penjualan akan digunakan oleh I Nerazzurri untuk mendanai Malinovskyi.

Dengan situasi ekonomi yang cukup sulit, serta cukup tingginya beban gaji dari tim, Inter akan sulit melakukan pergerakan aktif di bursa transfer tanpa melakukan penjualan pemain. Karenanya, santer terdengar sosok Eriksen yang akan dikorbankan oleh manajemen tim asal kota mode Italia karena sang pemain memang terlihat kurang dipercaya oleh Conte.

Lihat Juga:  Rapor Pemain Inter 5-2 Benevento: Lukaku, Sanchez & Hakimi Tampil Oke!

Akan tetapi, tidak akan mudah juga bagi Inter untuk berusaha menjual gelandang timnas Denmark Januari nanti karena gajinya yang cukup tinggi. Namun, I Nerazzurri tentunya tetap akan berusaha mencari calon pembeli dan mendapatkan dana untuk mengejar target mereka lainnya.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE