Inter Milan Dipuji Selangit Pelatih Timnas Italia

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini menilai Inter Milan adalah salah satu tim yang berprestasi di negaranya dan juga dunia.

Klub sepak bola berjuluk Nerazzurri tersebut merupakan rival abadi dari AC Milan di Liga Italia. Namun, pada musim 2009/2010 mereka memiliki catatan yang bagus di liga domestik dan Eropa.

Tercatat Inter Milan berhasil meraih treble winner dengan memenangkan trofi Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions di bawah arahan Jose Mourinho, Akan tetapi, setelah itu mereka kesulitan meraih gelar juara.

Meski dalam beberapa musim terakhir tak bisa menangi gelar bergengsi, namun musim ini mereka mampu bangkit saat dilatih oleh Antonio Conte. Dengan materi pemain yang oke, kini mereka di ambang untuk menjuarai Serie A 2020/21.

Di sisi lain, di Liga Champions mereka memang tersingkir tetapi Roberto Mancini tetap menilai Inter Milan adalah tim yang berprestasi lantaran mampu memenangkan gelar Piala domestik, Eropa dan dunia.

Berbicara kepada awak media, Roberto Mancini mengatakan tim biru hitam merupakan klub dengan prestasi yang besar di Italia dan dunia. Menurutnya, tim asuhan Antonio Conte sekarang ini dihuni oleh para pemain yang bagus-bagus.

Roberto Mancini menilai Inter Milan sudah membuktikannya dengan terus bekerja keras dan tampil konsisten di musim ini. Pelatih timnas Italia itu berharap agar mereka bisa menjadi contoh bagi tim yang lainnya.

Sebagai informasi, Mancini juga pernah melatih Nerazzurri dari Juli 2004 sampai Mei 2008.

Di era kepelatihannya, Inter Milan juga berhasil memenangkan gelar Liga Italia, Coppa Italia dan Suppercoppa Italiana. Mampukah Romelu Lukaku da kolega memenangkan gelar juara Serie A musim ini. Jika berhasil tentu saja membuat Rossoneri kecewa berat.

Lihat Juga:  Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen BRI Liga 1, Egy Maulana Vikri: Ini Baru Awal

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE