Inter Milan Hancurkan AC Milan 2-0, Simone Inzaghi: Babak Pertama yang Luar Biasa!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil laga kontra AC Milan dalam leg I semifinal Liga Champions 2022-2023. Mendapati timnya sukses meraih kemenangan, Inzaghi menilai Inter Milan bekerja luar biasa, utamanya di babak pertama.

Ya, hasil manis diraih Inter Milan kala melawan rival sekotanya, AC Milan, di Stadion San Siro, Kamis (11/5/2023) dini hari WIB. Nerazzurri -julukan Inter Milan- sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol Inter tercipta di awal babak pertama kala laga baru berjalan 11 menit. Gol pertama tercipta lewat tendangan voli fantastis Edin Dzeko di menit ke-9.

Selang 3 menit kemudian, giliran Henrikh Mkhitaryan yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan kerasnya tak bisa dihalau Mike Maignan.

Mendapati kemenangan itu, Inzaghi mengaku sangat puas. Dia memuji habis penampilan pemainnya di babak pertama yang dinilainya begitu luar biasa.

“Saya sangat puas. Babak pertama yang luar biasa, kami bisa mencetak lebih dari dua gol,” ujar Inzaghi, dikutip dari Sempre Milan, Kamis (11/5/2023).

“Pertandingan hebat. Kami telah melalui beberapa putaran, kami tahu kami unggul, kami akan memiliki penggemar bersama kami,” lanjutnya.

“Kami tahu bahwa kami harus melakukan upaya besar untuk sebuah mimpi,” jelas Inzaghi.

Hasil manis itu tentunya jadi modal apik Inter Milan untuk melakoni laga leg II semifinal Liga Champions 2022-2023 kontra AC Milan. Laga itu akan digelar pada Rabu 17 Mei 2023 dini hari WIB.

Lihat Juga:  Real Madrid Bantah Ingin Memboyong Salah yang Nasibnya Mulai Tak Jelas di Liverpool

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE