Inter Milan Kalahkan Fiorentina Dengan Susah Payah! Hujan Gol di Giuseppe Meazza!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.newsHasil pertandingan antara Inter Milan vs Fiorentina di ajang Liga Italia pekan ke-2 berakhir dengan skor 4-3, kedua tim saling bergantian memimpin sepanjang pertandingan.

Inter Milan menang atas tamunya Fiorentina dengan skor 4-3 dalam laga melelahkan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Minggu 27 September 2020. Meski sempat tertinggal di awal laga melalui gol cepat Christian Kouame, namun tuan rumah berhasil bangkit berkat gol Lautaro Martinez dan gol bunuh diri Federico Ceccherini. Namun empat gol berikutnya membuat pertandingan sangat menegangkan!

Memulai laga tuan rumah Inter dikejutkan dengan gol cepat serangan pertama Fiorentina, Eriksen gagal mempertahankan bola dan penguasaan bola berada di pemain tim tamu dan Franck Ribery memimpin serangan. Crossing kirimannya melewati kotak penalti Inter, tapi kemudian Biraghi mengirimkannya kembali ke tengah. Kouame dan Bonaventura bekerjasama dan dituntaskan dengan baik oleh Kouame! Skor 0-1 Fiorentina memimpin!

Skuad Inter Milan berusaha mengejar ketertinggalan sepanjang babak pertama, beberapa peluang tercipta melalui peluang Ashley Young, Ivan Perisic, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara Fiorentina tetap mengancam dan beberapa kali nyaris mnambah keunggulan mereka.

Pemain tuan rumah sempat menuntut penalti di menit ke-20 saat Lautaro Martinez hendak melepaskan tembakan tapi dilanggar oleh Martin Caceres. Namun setelah wasit melihat VAR, ia memastikan tak ada penalti bagi Inter.

Kerjasama Christian Kouame, Ribery dan Biraghi masih kerap menjadi ancaman utama pertahanan Inter, beberapa kali mereka mendapatkan peluang di mulut gawang Samir Handanovic.

Beruntung sebelum babak pertama berakhir, Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan bagi Inter Milan! Bola kiriman Barella disambut oleh Lautaro dan dengan tenang ia menceploskan bola pada menit 45+2. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama antara Inter Milan vs Fiorentina.

Lihat Juga:  Gawat! 4 Bek Real Madrid Absen Kontra Inter Milan di Liga Champions

Babak kedua dimulai dan tak lama Fiorentina ketiban sial saat Ceccherini melakukan kesalahan fatal dengan menjebol gawangnya sendiri di menit ke-52! Lautaro Martinez lolos dari penjagaan Sofyan Amrabat dan melepaskan tembakan yang mengenai kaki Ceccherini membuat kiper Dragowski terkecoh. Skor 2-1 Inter kini memimpin!

Tapi perjuangan pemain Fiorentina patut diacungi jempol, bekerja keras dan hasilnya mereka peroleh lima menit kemudian melalui gol Castrovilli! Dia mengirimkan bola ke depan untuk melancarkan serangan dan kemudian berlari ke area tersebut, melakukan umpan balik kepada Franck Ribery di sisi kanannya dan melepaskan tembakan keras, Handanovic gagal menghalau bola! Skor imbang 2-2!

Pertandingan semakin sengit saat Fiorentina berhasil mencetak gol ketiga mereka dan merubah kedudukan menjadi 3-2 melalui gol Federico Chiesa di menit ke-63 dan kembali Ribery yang memberikan assistnya.

Fiorentina gagal mempertahankan keunggulan saat Romelu Lukaku menjebol gawang Dragowski di menit ke-87 dari jarak dekat memanfaatkan bola kiriman Hakimi!

Dua menit kemudian giliran Danilo D’Ambrosio yang mencatatkan namanya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 4-3! Dua gol dalam waktu kurang dari 90 detik! Bola liar dihajar oleh sang bek Inter ini dan bola melesat masuk gawang Fiorentina!

Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-3 antara Inter Milan vs Fiorentina di pekan kedua Serie A!

Susunan Pemain Inter Milan vs Fiorentina

  • Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Alessandro Bastoni, Aleksandar Kolarov; Ashley Young, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Ivan Perisic; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez. Cadangan: Ionut Radu, Achraf Hakimi, Roberto Gagliardini, Alexis Sanchez, Stefano Sensi, Andrea Ranocchia, Arturo Vidal, Dalbert, Lorenzo Pirola, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Andrea Pinamonti.
  • Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Nikola Milenkovic, Federico Ceccherini, Martin Caceres; Federico Chiesa, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovilli, Cristiano Biraghi; Christian Kouame, Franck Ribery. Cadangan: Pietro Terracciano, Borja Valero, Alfred Duncan, Dusan Vlahovic, Riccardo Saponara, German Pezzella, Pol Lirola, Lorenzo Venuti, Tofol Montiel, Christian Dalle Mura, Patrick Cutrone, Igor Julio.
Lihat Juga:  Striker Inter Lautaro Martinez Cetak Gol Termudah Untuk Argentina

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE