Italia Ditahan Imbang, Roberto Mancini Terkejut Perubahan Taktik Belanda

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Roberto Mancini mengaku terkejut dengan perubahan taktik yang dimainkan Belanda, tetapi yakin Italia akan tetap sanggup memuncaki grup UEFA Nations League dengan mengalahkan Polandia.

Timnas Italia kembali hanya bermain imbang di tiga dalam empat pertandingan mereka di babak penyisihan grup UEFA Nations League, sekarang tertinggal satu poin dari Polandia, yang di laga lain menang 3-0 atas Bosnia.

Lorenzo Pellegrini membuka skor usai menerima umpan cantik Nicolo Barella, tetapi Donny van de Beek berhasil menyamakan kedudukan dan formasi 3-5-2 Belanda menyebabkan beberapa masalah bagi tuan rumah.

“Ini pertama kalinya mereka mengubah taktik permainan mereka ke formasi 3-5-2 ini dan itu mengejutkan kami, tapi kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Roberto Mancini kepada RAI Sport.

“Lawan juga memang memiliki kualitas yang baik, mereka bisa menciptakan masalah dan itulah yang terjadi malam ini. Kami menyerang dan saya pikir kami secara keseluruhan menciptakan peluang lebih banyak selama permainan.”

“Pertandingannya sulit, itu adalah pertandingan yang bagus, pertarungan yang nyata. Sekarang kami akan berhadapan langsung dengan Polandia untuk memperebutkan posisi teratas. Kami akan memenangkan dua laga berikutnya dan kemudian lolos dari grup ini.”

Ini adalah pertandingan pertama yang dimainkan timnas Italia di Bergamo selama 14 tahun terakhir, laga diatur untuk memberikan penghormatan kepada daerah yang paling parah terkena pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda negeri Pizza.

“Kami senang berada di sini, mengecewakan karena kami tidak bisa menang, tapi kami senang melihat walikota diundang ke sini untuk menyaksikan pertandingan di hari ini,” pungkas Roberto Mancini.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia U-17 Ditunggu Bonus Jika Tembus 16 Besar Piala Dunia U-17, Kalau Gagal Bagaimana?

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE