Jamie Carragher Prediksi Man Utd Bakal Jual Bek Penemu Teknik No Look Defending Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Mantan palang pintu Liverpool Jamie Carragher yakin Harry Maguire bisa dijual Manchester United jika bek tengah itu tidak mampu memperbaiki performanya saat kinerjanya yang buruk terus berlanjut.

Ada satu momen di mana pemain bertahan internasional Inggris tersebut membuat marah David de Gea karena penguasaan bola yang buruk di jantung pertahanan timnya sendiri, yang membuat Atletico Madrid memiliki kesempatan untuk melakukan tembakan ke gawang dan memaksa kiper Spanyol itu melakukan penyelamatan.

Pada akhirnya The Red Devils harus menerima nasib tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions usai kekalahan mereka dengan skor 0-1 dari Atletico Madrid lewat gol tunggal Renan Lodi di menit ke-42, yang memperpanjang puasa trofi klub selama lima tahun.

Sementara itu, Harry Maguire ditarik keluar selama akhir babak kedua oleh manajer Ralf Rangnick karena performanya yang buruk untuk digantikan oleh Juan Mata, dan penarikan keluar bek tengah seharga Rp 1,6 Trilyun itu merangkum kesengsaraan yang dialami kapten United tersebut.

“Kapten Manchester United yang berharga Rp 1,6 Trilyun dikeluarkan dalam pertandingan. Dia sedang melalui momen terburuk dalam karirnya sekarang. Kita semua memiliki momen itu, saya bisa membayangkannya sekarang ketika saya bermain,” kata Jamie Carragher kepada CBS Sports.

“Ini adalah sesuatu yang Harry Maguire alami sekarang dan dia harus keluar darinya dengan sangat cepat karena jika tidak, dia tidak akan berada di klub karena standar di Manchester United sangat tinggi. Dia menjalani musim panas yang hebat bersama timnas Inggris di Euro, tetapi musim ini telah menjadi bencana baginya.”

Lihat Juga:  Carlo Ancelotti Tak Tertarik Tangani Timnas Italia

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE