Jangankan Kembali ke La Roja, Gerard Pique Bahkan Tak Bisa Ikuti Pramusim Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Barcelona berpeluang tanpa wakil kapten mereka, Gerard Pique, dalam latihan pramusim kali ini, karena masa cedera yang kembali kambuh.

Pique diberitakan tidak fit 100 persen jelang pramusim ini, meskipun ia sudah berusaha memulihkan cederanya, dan lakukan rehabilitasi pada adduktor kirinya yang cedera.

Bek berusia 35 tahun itu semula menjadi bahan pembicaraan belakangan ini, saat ia dimungkinkan untuk ikuti latihan pramusim lebih awal dari perkiraan. Pique bahkan memangkas masa liburannya untuk bisa memulai latihan pramusim dan memimpin persiapan para pemain muda.

Mantan bek Timnas Spanyol itu – yang baru saja diminta Luis Enrique kembali jelang Piala Dunia Qatar, secara terus-menerus menderita berbagai masalah akibat cedera pada otot adduktor kirinya yang telah membuatnya absen membela Barcelona di akhir musim lalu.

Cedera yang sama sekarang bisa membuat Pique kembali absen setelah dia harus lakukan latihan khusus pada ototnya yang cedera dan mencoba serta mengembalikan kebugarannya jelang dimulainya pramusim.

Kabar ini bahkan telah membuat pelatih Xavi Hernandez kebingungan, sementara ia sudah saling berkirim kabar dengan Pique, mengenai apakah dia bisa berkonsentrasi ikuti latihan pramusim dan memimpin skuad Blaugrana pada musim panas ini, di tengah banyaknya masalah di luar lapangan yang dialami Pique.

Pique pun diyakini akan melewatkan sesi awal dari latihan pramusim skuad Barcelona, dan akan berusaha untuk masuk dan ikuti dinamika tim sesegera mungkin serta mempertahankan tempatnya di lini belakang Blaugrana, karena klub sudah mulai mencari pemain alternatif.

Diungkapkan Barca Universal, perekrutan bek Chelsea, Andreas Christensen, hanya langkah awal bagi Xavi untuk memperkuat lini pertahanan timnya yang bocor musim lalu, sementara Barca sedang terus berusaha dapatkan tanda tangan bintang Sevilla, Jules Kounde.

Lihat Juga:  Messi vs Ronaldo? Barcelona Umumkan Juventus Jadi Lawan di Trofi Joan Gamper

Pique memang beberapa kali alami cedera yang kerap membuatnya absen lama. Kali ini, bisa jadi kambuhnya cedera itu sangat disayangkan Pique, karena ia sebelumnya telah diminta pelatih Luis Enrique untuk tinggalkan masa pensiunnya dan kembali bermain untuk La Roja di gelaran Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar di musim dingin tahun ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE