Jelang Derby Milan, Pemain Inter Pulang Tugas Internasional Sehat-sehat

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Inter Milan mendapatkan modal berharga jelang Derby della Madonnina nanti malam (17/10) WIB setelah mengonfirmasi bahwa semua pemain yang kembali dari tugas internasional mereka ternyata sehat-sehat.

Bisa dibayangkan betapa leganya pelatih Nerazzurri Antonio Conte menerima kabar bahwa para pemain yang pulang dari tugas internasional membela negara masing-masing, termasuk tiga pemain dari Amerika Selatan, seluruhnya terbebas dari masalah kesehatan yang saat ini mencekam seluruh dunia itu.

Namun pelatih Antonio Conte masih menunggu informasi tentang Alessandro Bastoni yang masih positif terakhir kali, yang mengakhiri akan masa karantina jika mendapatkan hasil tes usap negatif dan dapat tersedia untuk laga melawan AC Milan

Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Ashley Young dan Ionut Radu semuanya dinyatakan positif Covid-19 dan tetap tidak tersedia untuk Derby della Madonnina pertama musim ini. Sementara mereka yang kembali dari tim nasional masing-masing sudah dinyatakan negatif dan memberikan kabar baik kepada Antonio Conte saat dia bersiap untuk pertandingan di Giuseppe Meazza pada Sabtu (17/10) malam.

Hanya saja Alexis Sanchez masih diragukan karena dia menderita kelelahan otot akibat perjalanannya dengan timnas Chile, dengan SportMediaset mengklaim dia akan segera fit 100 persen.

Namun manajer Antonio Conte menekankan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa Nerazzurri sedang mempersiapkan jadwal yang sulit, dengan pertandingan akan digelar setiap tiga hingga empat hari, dan dia tidak akan mengambil risiko kehilangan mantan striker Arsenal dan Manchester United karena cedera yang lebih serius.

Di lini tengah, Marcelo Brozovic akan bersaing dengan Christian Eriksen untuk mendapatkan tempat di starting line-up, tetapi pemain yang tidak tampil sebagai starter saat melawan Milan diharapkan mendapat kesempatan untuk bermain melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions pada tengah pekan.

Lihat Juga:  Kata Saddil Ramdani Usai Tampil Moncer dan Rahasia di Balik Nomor Punggung 67

Kabar baik dari para bintang internasional, Antonio Conte bisa menurunkan Nicolo Barella dan Arturo Vidal sebagai starter di lini tengah sementara duo Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku akan bermain di depan karena Alexis Sanchez tampaknya akan menghangatkan bangku cadangan.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE