Jelang Duel Kontra Lille, Chelsea Dapat Kabar Bagus Nih

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan perkembangan yang positif soal cedera Mason Mount dan Cesar Azpilicueta. Keduanya sama-sama mendorong untuk kembali ke skuad.

Kedua pemain tersebut telah absen untuk pertandingan Liga Inggris kontra Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Cesar Azpilicueta tak bisa main karena mengalami masalah pangkal paha dan Mason Mount mengalami kerusakan ligamen engkel.

Nama terakhir bisa dibilang terus berpacu dengan waktu agar bisa tampil di laga final Piala Liga Inggris antara Chelsea kontra Liverpool, Minggu (27/2) malam WIB. Akan tetapi, Mason Mount sepertinya bisa pulih lebih cepat dan ada peluang untuk main di Liga Champions kontra Lille.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Barat akan menghadapi Lille di babak 16 besar leg pertama Liga Champions hari Rabu (23/2) dini hari WIB. Alhasil, baik Mount dan Cesar Azpilicueta bisa main lawan wakil klub asal Perancis tengah pekan ini.

Namun, Thomas Tuchel menilai untuk Callum Hudson-Odoi masih akan absen untuk Chelsea karena masih mengalami cedera Achilles.

Berbicara kepada awak media pada konferensi persnya, Thomas Tuchel mengatakan untuk Cesar Azpilicueta jauh lebih baik ketimbang Odoi. Dia menjelaskan Azpi sudah berlatih sejak kemarin dan jika tak ada kemunduran bisa main kontra Lille di 16 besar Liga Champions.

Pelatih sepak bola asal Jerman juga menyebutkan kondisi Mason Mount terus membaik. Dengan demikian, ada kemungkinan juga bisa masuk skuad Chelsea melawan Lille.

Laga leg pertama Liga Champions antara tim papan atas Liga Inggris kontra Lille akan tersaji di Stamford Bridge.

Jika berhasil mengalahkan Lille di leg pertama, akan ada peluang untuk Chelsea mempertahankan trofi Liga Champions musim ini. Kemudian jadi modal bagus hadapi Liverpool akhir pekan nanti.

Lihat Juga:  Masalah Finansial Bikin Barcelona Mundur dari Perburuan Bek Ajax Amsterdam Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE