Jelang Hadapi Lazio, Pelatih Atalanta Waspadai Hal Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Menjelang pertandingan big mach Serie A mengadapi Lazio tengah pekan nanti, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini meminta timnya untuk mewaspadai lini depan dari klub besutan Simone Inzaghi tersebut.

Menjadi klub kuda hitam di Serie A dua musim terakhir, Atalanta memang memiliki ambisi untuk mempertahankan sukses mereka tersebut pada musim yang baru ini. Ingin tetap menunjukkan kekuatan mereka, klub asuhan Gian Piero Gasperini itu akan berusaha memperlihatkannya pada Kamis (01/10) dini hari esok, saat mereka menghadapi tantangan dari Lazio.

Gasperini sendiri mengakui bahwa partai melawan Lazio nanti tentunya akan menjadi partai yang sangat sulit bagi anak asuhnya. Dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia, pelatih berpengalaman itu menyebut calon lawanya tersebut sebagai tim yang cukup lengkap kekuatannya di semua lini.

Akan tetapi, ada satu sektor dari Lazio yang sangat diwaspadai oleh Gasperini yakni lini depan dari klub asal ibukota Italia tersebut. Menurut sang pelatih, tidak hanya memiliki duet Ciro Immobile serta Joaquin Correa, namun keberadaan Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto membuat penyerang dari tim besutan Inzaghi itu memang sangat efesien dan efektif.

Karena itulah, Gasperini meminta anak asuhnya untuk mewaspadai penyerangan dari Lazio yang memang bisa sangat berbahaya tersebut. Sang pelatih berharap agar para pemainnya mampu bermain lebih baik di lini belakang untuk bisa menghentikan lini depan dari I Biancocelesti nantinya.

Meskipun baru berada di fase awal Serie A, Gasperini tetap merasa pertandingan antara timnya menghadapi Lazio akan tetap berlangsung menarik dan seru. Hal itu karena mantan pelatih Genoa itu yakin kedua klub akan berjuang dan berusaha sebaik mungkin agar bisa meraih kemenangan.

Lihat Juga:  Stadion Gajayana Tak Lolos Standarisasi, Arema FC Pilih Stadion I Wayan Dipta untuk Homebase di Liga 1 2023-2024

Memang dengan kondisi fisik yang belum maksimal dan banyaknya pertandingan yang tersisa, partai-partai awal di Serie A biasanya tidak semenarik ataupun menegangkan seperti pada pertengahan dan akhir musim. Akan tetapi dengan kemampuan menyerang yang baik dari kedua klub tersebut, memang banyak harapan bahwa Lazio dan Atalanta akan bisa langsung memberikan hiburan berkualitas bagi pada penggemar sepak bola.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE