Jelang Laga Man Utd vs Chelsea: Greenwood dan Maguire Kembali, Cavani Siap Debut!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Manajer Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan dorongan besar jelang laga penting Manchester United menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB.

Menurut laporan, Solskjaer mendapatkan tiga kabar baik sekaligus untuk bisa melanjutkan dua kemenangan beruntun United pasca jeda internasional melawan Chelsea, dengan sebelumnya mereka menang 4-1 atas Newcastle dan 2-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Kabar baik pertama adalah penyerang anyar Edinson Cavani akhirnya akan siap menjalani debutnya bersama The Red Devils sejak kedatangannya selama deadline transfer musim panas, dengan dia masuk dalam skuad yang dibawa bos Norwegia untuk menjamu The Blues malam ini.

Para pemain Manchester United telah melakukan check in di Lowry Hotel pada malam sebelum pertandingan di Old Trafford berlangsung, dengan penyerang internasional Uruguay termasuk di antara para pemain tersebut usai dia sebelumnya absen dalam perjalanan tandang ke Paris.

Kabar baik kedua dan ketiga adalah kembalinya dua pemain lain yang absen selama matchday pertama fase grup Liga Champions di Parc des Princes yang dimenangi Setan Merah 2-1, yakni kapten tim Harry Maguire serta penyerang muda akademi klub Mason Greedwood.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap ketiganya bisa terbukti benar-benar fit dan bisa terlibat dalam laga menjamu Chelsea di Old Trafford malam ini, terlebih dengan absennya Anthony Martial karena suspensi akan membuat Edinson Cavani diharapkan bisa turun sebagai starter.

“Saya berharap ketiganya tersedia untuk diseleksi,” kata bos Norwegia itu pada hari sebelumnya. “Tentu saja pagi ini ada sesi latihan yang merupakan kesempatan terakhir untuk persiapan, tapi mereka semua punya kesempatan, semuanya. Edinson perlu mencentang semua kotak yang dia lalui dalam programnya untuk siap dan membuat dampak bagi tim. Saya akan berdiskusi dengannya hari ini (kemarin), juga dengan Mason dan Harry.”

Lihat Juga:  Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs CHELSEA FC 15 September 2020 Jam 02.05 WIB

Dan berikut daftar pemain Manchester United yang terlihat di Lowry Hotel : David de Gea, Dean Henderson, Nathan Bishop, Aaron Wan-Bissaka, Timothy Fosu-Mensah, Victor Lindelof, Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Donny van de Beek, Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Juan Mata, Bruno Fernandes, Daniel James, Mason Greenwood, Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Odion Ighalo.

Menurut laporan Manchester Evening News, bek anyar Alex Telles tidak terlihat di antara rombongan para pemain Manchester United yang tiba di hotel karena bek Brasil itu memang sudah tinggal di Lowry Hotel sejak kedatangannya dari FC Porto pada batas waktu transfer.

Tag: Berita Bola, , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE