Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia di Piala AFF U-23 2023, Beckham Putra Beberkan Kondisi Skuad Garuda Muda

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news–Gelandang Timnas Indonesia U-23, Beckham Putra, membeberkan kondisi timnya jelang melawan Malaysia di laga perdana Piala AFF U-23 2023. Dia pun mengatakan bawa para pemain di skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- kini makin kompak.

Dalam skuad kali ini terdapat nama-nama baru seperti Nuri Agus, Salim Akbar Tuharea, Esal Sahrul, dan Muhammad Ragil. Beckham mengatakan kehadiran wajah-wajah baru ini tidak menjadi masalah, karena nyatanya tim kian kompak jelang bentrokan melawan Malaysia.

“Kami makin kompak. Semoga (para pemain) ini bisa membantu tim menjadi lebih baik,” ujar Beckham, dikutip dari situs resmi PSSI, Jumat (18/8/2023).

Beckham juga mengatakan dalam kondisi yang sangat baik untuk menghadapi Malaysia. Mengingat, dia merupakan bermain reguler bersama Persib Bandung di Liga 1 2023-2024.

Lebih lanjut, Beckham juga mengakui tidak memiliki kendala dalam hal adaptasi cuaca di Thailand. Satu hal yang terpenting baginya saat ini adalah fokus membawa Timnas Indonesia U-23 terbang tinggi di Piala AFF U-23 2023.

“Kondisi saya sangat baik, karena kita lagi kompetisi jadi bisa memastikan bahwa kondisi kita sangat baik,” jelas Beckham.

“Adaptasi cuaca sangat cepat dan semoga bisa berjalan baik. Kita harus fokus untuk meraih hasil terbaik di Piala AFF U-23 2023,” imbuh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Ya, Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjalanannya di Piala AFF U-23 2023 pada hari ini. Pasukan Shin Tae-yong akan melawan Malaysia di laga pembuka di Grup B.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Rayong, Thailand, Jumat (18/8/2023) 20.00 WIB. Setelah melawan Malaysia U-23, Skuad Garuda akan menghadapi Timor Leste U-23 pada Minggu 20 Agustus 2023.

Lihat Juga:  Andrei Kanchelskis minta Manchester United tidak melepas Jesse Lingard

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE