Jelang Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Asnawi Mangkualam Bicara Soal Taktik

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Asnawi Mangkualam berbicara tentang taktik yang akan digunakan timnya ketika menghadapi Burundi di FIFA Matchday Maret 2023. Laga pertama Timnas Indonesia vs Burundi akan berlangsung pada Sabtu (25/3/2023) malam ini pukul 20.30 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Asnawi Mangkualam menjelaskan rencana timnya untuk menghadapi Burundi. Mengingat tim tersebut masih cukup asing untuk Timnas Indonesia, maka diperlukan analisa yang mendalam dari tim pelatih.

Asnawi Mangkualam mengatakan bahwa para pemain sudah diberi pemahaman tentang taktik apa yang akan digunakan melawan Burundi. Tim analis dari Shin Tae-yong membantu para pemain Timnas Indonesia tentang rencana apa yang akan dilakukan untuk mengalahkan Burundi.

“Tim analis kami sudah berikan pemahaman untuk taktik besok,” kata Asnawi Mangkualam di Jakarta, Jumat 24 Maret 2023 kemarin.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan para pemain Timnas Indonesia akan berusaha menjalankan instruksi pelatih dengan baik untuk mengalahkan Burundi. Hanya dengan mengikuti instruksi pelatih, Timnas Indonesia bisa meraih hasil yang positif.

“Kami akan bermain dengan skema dari pelatih untuk pertandingan besok,” tambahnya.

Terakhir, Asnawi Mangkualam mengatakan laga melawan Burundi menjadi pengalaman berharga buatnya. Pasalnya, dia belum pernah bertanding dengan tim asal Afrika selama karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

“Saya pribadi belum punya banyak (kesempatan) bertemu dengan pemain Afrika,” pungkas pemain yang kini berkarier di Korea Selatan tersebut.

Sekadar info, laga Timnas Indonesia vs Burundi akan sangat penting untuk peringkat skuad Shin Tae-yong di ranking FIFA. Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat ke-151, sementara itu, Burundi menempati posisi ke-141.

Lihat Juga:  Rekor Gila Erling Haaland, Resmi Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Satu Musim Premier League!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE