Joao Felix Ingin Ikuti Jejak Legenda Atletico Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Penyerang milik Atletico Madrid, Joao Felix menyebutkan ia sangat berharap bisa membuat sejarah seperti Paulo Futre bersama Los Rojiblancos.

Paulo Futre merupakan pria asal Portugal dan bermain untuk tim papan atas Liga Spanyol dalam dua periode. Untuk pertama dirinya berhasil mencetak 25 gol dalam 205 penampilan di semua kompetisi.

Di periode yang kedua, ia hanya bermain dalam 10 pertandingan pada musim 1997/1998. Selama berada di Atletico Madrid senior Joao Felix juga mempersembahkan dua trofi Copa del Rey masing-masing 1990/1991 dan 1991/1992.

Sementara Felix memang menjadi bagian skuad Atletico Madrid ketika memenangkan trofi Liga Spanyol musim lalu, namun penampilanya masih kurang memuaskan di lini depan. Pada musim ini saja dirinya baru tampil dalam 3 pertandingan di La Liga.

Meski masih belum oke penampilannya, namun Joao Felix ingin sekali membuat dampak besar seperti yang dilakukan oleh Paulo Futre di Atletico Madrid.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 21 tahun mengatakan akan meyenangkan jika ia bisa membuat sejarah seperti Paulo Futre bersama Atletico Madrid.

Akan tetapi, Joao Felix menyebutkan ia tidak bisa mengikuti seniornya secara sempurna. Ia yakin banyak fans menikmati masing-masing secara individu. Oleh sebab itu, ia ingin tetap menjadi dirinya sendiri. Kemudian ia juga menjelaskan berhasilnya Atletico mengalahkan Barcelona di Liga Spanyol sangat penting untuk timnya.

Sebagai informasi, Felix dan Paulo Futre sebelum membela Atletico Madrid pernah bermain untuk FC Porto. Sedangkan pemain muda Portugal tersebut didatangkan pada 2019 dan mendapatkan kontrak sampai Juni 2026.

Joao Felix posisi aslinya bermain sebagai second striker. Kemudian pemain sepak bola yang lahir di Viseu juga bisa ditempatkan sebagai winger kiri dan penyerang sentral. Mampukah ia ikuti jejak Paulo Futre.

Lihat Juga:  Penalti Bukayo Saka Kurang Meyakinkan, Masih Untung Arsenal Menang

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE