Juan Mata Perpanjang Kontrak di MU, Bruno Fernandes : Nunggu Lagi Deh Dapat No 8!

Posted on: | in Berita Bola

Manchester United mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak yang berdurasi satu tahun pada Juan Mata setelah pemain veteran Spanyol melihat kontraknya dengan klub berakhir bulan lalu.

Usai pengumuman perpanjangan kontrak itu, playmaker Manchester United Bruno Fernandes secara bercanda mengatakan bahwa dia sekarang harus menunggu setidaknya satu tahun lagi untuk mengambil nomor punggung 8 dari tangan Juan Mata setelah gelandang Spanyol akan tetap bertahan di Old Trafford untuk satu tahun lagi.

Sebenarnya perpanjangan kontrak ini cukup mengejutkan. Juan Mata kini sudah berusia 33 tahun dan hanya merupakan pengganti yang tidak digunakan di lebih dari 20 kali selama musim 2020/21, namun dia ternyata masih tetap dipertahankan The Red Devils.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah melakukan kontak dekat dengan Juan Mata selama beberapa minggu setelah akhir musim, berharap untuk membujuk pemain bernomor punggung 8 itu untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Bruno Fernandes sebelumnya mengenakan No. 8 di Sporting CP sebelum terpaksa mengklaim No 18 di Old Trafford karena nomor favoritnya sudah dikenakan Juan Mata, dan kini mengatakan bahwa dia sekarang harus menunggu satu tahun lagi untuk mendapatkan kembali nomor lamanya dari pemain yang dia sebut sebagai inspirasi.

“Saya kira saya harus menunggu nomor 8 tahun lagi,” cuit Bruno Fernandes di akun twitternya yang membalas cuitan pengumuman perpanjangan kontrak Juan Mata. “Selamat saudara!! Layak! Sebuah contoh dan inspirasi di dalam dan di luar lapangan.”

Lihat Juga:  Wow, Ruben Neves Akui Nyaris Pindah ke Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas Lalu!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE