Jude Bellingham Masuk Dalam Radar Klub Merseyside

Posted on: | in Berita Bola

Christian Falk sebut Liverpool berminat untuk boyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada bursa transfer berikutnya.

Setelah tampil mengesankan bersama Brmingham City, namanya mulai dikaitkan dengan banyak klub besar. Namun, pada akhirnya sang pemain lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Borussia Dortmund pada Juli 2020.

Jude Bellingham bersama Die Borussen mampu beradaptasi dengan cepat. Pada musim pertamanya mampu bermain dalam 46 pertandingan dan mencetak 4 gol di semua kompetisi. 29 di antaranya ia main di Liga Jerman. Selain itu, ia juga berhasil mempersembahkan trofi DFB Pokal 2020/21.

Penampilannya yang menonjol bersama Dortmund mendapatkan perhatian khusus dari tim-tim besar Liga Inggris. Pemain sepak bola berusia 18 tahun diberitakan diminati oleh tim sepeti Manchester United dan Chelsea. Sedangkan belakangan ini, ia semakin dikaitkan dengan MU. Menurut laporan The Sun, peman berposisikan gelandang diminati oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Meski demikian, Christian Falk mengklaim Liverpool juga menaruh minat yang kuat kepada Jude Bellingham. Akan tetapi, ia menjelaskan sang pemain akan menghabiskan semusim lagi bermain di Signal Iduna Park.

Berbicara kepada Bild, Christian Falk yang merupakan jurnalis ternama asal Jerman mengatakan klub sepak bola asal Merseyside sangat ngebet untuk memboyongnya. Namun, ia menjelaskan juga kalau raksasa Liga Inggris akan temukan hambatan untuk mendatangkannya dari Dortmund.

Pasalnya, Christian Falk menyebutkan hubungan antara Jude Bellingham dan Borussia Dortmund cukup baik. Kemudian kendala lain raksasa Liga Inggris untuk memboyongnya adalah kontraknya yang masih panjang. Sehingga para fans berharap agar bisa melihat penampilannya bidikan Liverpool bersama tim kuning hitam setahun lagi.

Sebagai informasi, pemain timnas sepak bola Inggris tersebut memiliki kontrak dengan Dortmund sampai Juni 2025 mendatang.

Lihat Juga:  Tangisan Kiper Muda Ionut Radu Usai Blundernya Bikin Gelar Inter Milan Melayang

Pada musim 2021/22, Jude Bellingham telah bermain dalam 5 pertandingan di Liga Jerman. Kemudian incaran Liverpool juga telah mengoleksi 1 gol dan 2 assist. Bahkan di Liga Champions kontra Besiktas mencetak 1 gol dan mencatatkan 1 assist.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE