Juergen Klopp Sebut Tiga Nama Bek Tengah Darurat Liverpool!

Posted on: | in Berita Bola

Liverpool hanya memiliki Joe Gomez sebagai satu-satunya bek tengah berpengalaman yang tersedia usai Fabinho mengalami cedera, menyusul Virgil van Dijk dan Joel Matip yang sudah lebih dulu menepi.

Ini memberikan krisis di barisan jantung pertahanan bagi Liverpool sang juara Premier League, tapi manajer Juergen Klopp mengatakan bahwa dia memiliki tiga opsi untuk memerankan bek tengah bagi Liverpool di tengah absennya sejumlah bek utama mereka.

Pemain internasional Brasil, yang bermain sebagai bek tengah darurat untuk mengkaver absennya Virgil van Dijk yang cedera, tertatih-tatih di paruh pertama dalam kemenangan Liga Champions melawan Midtjylland di Anfield pada Rabu (28/10) dini hari WIB.

Manajer Jerman lantas memasukkan bek muda berusia 19 tahun Rhys Williams untuk menggantikan pemain berusia 27 tahun itu dan ternyata langsung tampil mengesankan di mata bos The Reds saat timnya menang 2-0 di Anfield.

Kini Juergen Klopp tidak khawatir dengan masalah pertahanan timnya, menegaskan bahwa selain pemain internasional Inggris U-19 tersebut, pemain berusia 23 tahun Nathaniel Phillips dan Billy Koumetio yang baru berusia 17 tahun juga tersedia untuk menjadi mitra bagi Joe Gomez.

Dia mengatakan kepada wartawan, “Rhys Williams melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Satu-satunya masalah yang kami miliki sekarang adalah sayangnya kami hanya memiliki empat hari untuk pertandingan selanjutnya melawan West Ham dan Anda akan membuat cerita setiap hari tentang dia dan kemudian dia harus membuktikan dia bisa menghadapinya.”

“Dia berbakat, dia bermain untuk Inggris U-20, dia baru berusia 19 tahun. Saya tidak memberi tahu berita apapun ketika saya mengatakan dia memiliki lebih banyak menit bermain di Liga Champions daripada menit bermain di Premier League karena dia belum bermain di Premier League tapi sudah dua kali bermain di Liga Champions.”

Lihat Juga:  Sudah Gagal Penalti Bagi Chelsea, Jorginho Juga Terpeleset Memalukan

“Selain Rhys, kami masih memiliki Nat Phillips, yang hampir kami pikir dia mungkin akan pindah ke klub lain di musim panas, jadi dia tidak masuk ke dalam skuad Liga Champions, yang akhirnya jadi situasi yang agak aneh – tapi dia juga seorang bek tengah.”

“Billy Koumetio, saya tidak yakin apakah dia bisa berlatih besok atau tidak, tapi dia akan kembali berlatih. Jadi, kami memiliki alternatif pada pemain yang masih sangat muda dan tidak berpengalaman, dan saat ini sepertinya kami harus memilih salah satu di antara mereka.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE