Juergen Klopp Tuding Gol Fulham Seharusnya Tidak Sah Karena Pelanggaran

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak senang melihat gol pembuka Fulham disahkan oleh wasit, sembari mengakui hanya ada sedikit yang bisa dia lakukan untuk mengubah keputusan itu.

Liverpool dipaksa imbang 1-1 melawan tim promosi Fulham di Craven Cottage pada lanjutan laga Liga Inggris, Senin (14/12), yang membuat mereka gagal menyalip Spurs yang juga bermain imbang beberapa jam sebelumnya di Crystal Palace.

Bobby Decordova-Reid membawa Fulham memimpin 25 menit memasuki pertandingan, sebelum Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang pada akhir pertandingan dari titik penalti usai handball pemain pengganti Aboubakar Kamara.

Ada dugaan bahwa Mohamed Salah telah dilanggar sebelum gol pembuka yang dicetak oleh Bobby Reid, dengan Juergen Klopp mengaku geram gol itu seharusnya tidak disahkan, sembari menyindir bahwa protesnya tidak akan berpengaruh sama sekali.

Selama proses terciptanya gol pembuka Fulham yang berawal dari situasi sepak pojok, bola sapuan pertahanan Liverpool mengarah ke penyerang Mesir yang berusaha mengambil bola sebelum mendapatkan dorongan dan bola lepas, membiarkan Ademola Lookman bisa mengirim assist kepada Bobby Reid.

“Apa yang Anda pikirkan? Bolehkah saya menanyakan pendapat Anda?” tanya manajer Jerman itu kepada wartawan yang mengajukan pertanyaan soal gol tersebut. Ketika jurnalis menjawab bahwa wasit Lee Mason bisa melakukan apa pun, Juergen Klopp melanjutkan, “Tidak satu pun dari pendapat kami yang relevan, karena kami tidak dapat mengubah keputusan.”

“Itu jelas pelanggaran, tidak ada yang lain. Ini bukan kartu kuning atau kartu merah, tetapi pemain yang mengoper bola mendapat keuntungan, mendapatkan bola dengan cara mendorong Mo (Salah). Jika dia tidak mendorong Mo, ia akan mendapatkan bola.”

“Ini bukan tentang seberapa keras pelanggaran itu, ini tentang keuntungan. Dua tangan. Lee Mason (wasit), VAR, mengatakan apa? Kontak normal? Saya tidak yakin apa yang dilakukan Lee Mason tapi itu bukan kontak normal dalam sepak bola. Ini kontak yang cukup untuk mendapatkan keuntungan, jadi itu pelanggaran. Tapi kami tidak bisa mengubahnya, dan saya hanya membicarakannya karena Anda bertanya.”

Lihat Juga:  Apakah Klaim Jurgen Klopp Soal Rekor Penalti United Benar? Ini Faktanya!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE