Jurgen Klopp Bingung Jelaskan Alasan Liverpool Sekarang Ompong di Depan Gawang

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United telah membuat Liverpool gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun di Premier League, membuat mereka nihil gol di tiga laga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2005.

Manajer Jurgen Klopp pun mengakui bahwa dirinya bingung menjelaskan kurangnya gol Liverpool setelah mereka bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di Anfield pada Minggu (17/1) malam WIB, menggambarkan situasinya sebagai sedikit mengganggu.

Juara bertahan gagal mengkudeta posisi puncak klasemen saat tak sapu pun dari 17 tembakan mereka berhasil menjebol gawang David de Gea, bahkan hanya tiga yang tepat sasaran sementara mereka justru beruntung terhindar dari kekalahan karena dua penyelamatan penting Alisson Becker.

Ini adalah pertandingan ketiga Liverpool secara beruntun yang melihat mereka gagal mencetak gol, usai sebelumnya bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United di St James’ Park dan kalah 1-0 dari Southampton di St Mary’s yang membuat mereka kehilangan puncak klasemen.

Manajer Jurgen Klopp pun mengakui bahwa kekurangan timnya di sepertiga akhir telah menjadi sumber frustrasi bagi mereka dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dia senang dengan penampilan timnya secara keseluruhan dan mendesak skuad asuhannya untuk bangkit dari serangkaian hasil yang mengecewakan.

“Jika kami menang 1-0, saya pikir itu baik-baik saja. Anda tidak dapat menyangkal peluang Manchester United selama 90 menit. Anda tidak pernah bisa. Mereka berada dalam momen yang bagus,” kata pelatih asal Jerman itu kepada Sky Sports. “Paruh pertama counter-pressnya bagus, umpan-umpannya bagus. Tapi kami tidak mencetak gol. Itu hal terpenting dalam sepakbola.”

“Babak kedua sedikit lebih terbuka. Mereka memiliki dua peluang besar – Alisson melakukan dua penyelamatan bagus. Tidak ada penjelasan yang mudah karena kurangnya gol baru-baru ini. Anda selalu melewatkan peluang. Anda harus terus maju dan mencoba mengabaikan pembicaraan di sekitar Anda. Semua orang ingin melihat gol. Anda tidak bisa memaksanya.”

Lihat Juga:  Amar Brkic Berpeluang Main di Laga Timnas Indonesia U-17 vs Panama U-17, Welber Jardim Girang

“Saya puas dengan permainan kami secara keseluruhan. Saya melihat banyak penampilan individu yang sangat bagus dan penampilan tim juga bagus. Bukan hasil yang kami inginkan, tapi kami harus menerima hasil yang kami dapatkan.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE