Jurgen Klopp Kasih Kode Bakal Latih Lama Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp telah memberikan pembaruan tentang masa depannya dan ia berikan isyarat akan tangani The Reds lama. Sebab, ia jelaskan ada yang belum diselesaikan.

Keputusan klub sepak bola asal Merseyside Merah mendatangkan pelatih asal Jerman pada 2015 bisa dibilang sangat tepat. Pasalnya, di bawah asuhannya penampilan The Reds sangat berbeda dan membuat mereka diperhitungkan lagi dalam menangkan trofi.

Menariknya, Jurgen Klopp dengan melakukan perekrutan yang tepat berhasil memberikan gelar juara bergengsi seperti Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Inggris.

Musim ini, sejatinya rival abadi Everton salah satu klub yang dijagokan untuk memenangkan gelar Liga Inggris. Sayangnya di beberapa laga mereka tergelincir dan jarak poin mereka dengan Manchester City kini cukup jauh yakni 11 angka.

Terbaru, tim asuhan Jurgen Klopp menang 3-0 atas Brentford dan laga tersebut menjadi yang ke-350 ia memoles Liverpool. Di sisi lain, nama Steven Gerrard juga dikaitkan akan menjadi penerusnya di Anfield. Apalagi sekarang legenda Si Merah sudah kembali ke Liga Inggris menangani Aston Villa, namun sang pelatih memberikan isyarat ia bisa lama menangani tim.

Bicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan ia senang latih Liverpool. Ia menyebutkan ketika awal datang sangat berbeda dan memoles tim juga harus intens.

Jurgen Klopp menyebutkan setiap apa yang dilakukan di Liverpool sangat berharga. Eks pelatih Mainz suka di Liverpool karena seperti keluarga dan ingin harus seperti ini terus dipertahankan. Ia menjelaskan karier kepelatihannya belum berakhir di Anfield dan akan terus ukir sesuatu di klub.

Sekedar informasi, sang pelatih datang pada 8 Oktober 2015 dan dalam 350 pertandingan dirinya mampu berikan 210 kemenangan sejauh ini.

Lihat Juga:  Misi Wajib Menang Timnas Indonesia saat Tandang ke Markas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE