Juventus Menyerah Kejar Gelandang Mantan Target Inter Milan Ini, Transfernya Rumit!

Posted on: | in Berita Bola

Harapan Juventus untuk bisa mengontrak mantan target transfer Inter Milan Nahitan Nandez harus dikubur dalam-dalam seiring berkembangnya laporan bahwa Cagliari dan pihak pemain tidak akan menerima tawaran yang diajukan oleh raksasa Turin.

Laporan di Italia menyebutkan bahwa Juventus mengajukan tawaran kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian kepada Cagliari untuk gelandang internasional Uruguay Nahitan Nandez.

Pemain berusia 26 tahun tersebut akan dipersiapkan sebagai pengganti rekan senegaranya Rodrigo Bentancur yang dijual ke Tottenham Hotspur senilai Rp 305 Milyar plus bonus yang bisa mencapai Rp 92 Milyar.

Hanya saja dengan batas waktu transfer yang akan berakhir besok, tampaknya tidak ada waktu untuk menyelesaikan kesepakatan transfer ini karena adanya jurang perbedaan antara tawaran Juventus dengan harapan pihak Cagliari dan Nahitan Nandez.

Perlu diketahui bahwa tim papan bawah Serie A tersebut membayar hingga Rp 295 Milyar kepada Boca Juniors untuk mengontrak gelandang internasional Uruguay pada musim panas 2019 lalu, tapi kesepakatan itu termasuk adanya royalti yang harus dibayarkan Cagliari kepada klub Argentina itu jika mereka menjual Nahitan Nandez di masa mendatang.

Untuk itulah Rossoblu tidak bersedia menerima penjualan dengan harga murah apalagi transfer pinjaman tanpa adanya jaminan pembelian permanen untuk gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Sementara itu, Nahitan Nandez juga menolak kesepakatan transfer jangka pendek saat di hanya menginginkan kepindahan jika itu adalah kesepakatan permanen, dengan masalah transfer ini juga sudah pernah terjadi saat Inter Milan mengusahakan transfernya pada musim panas 2021 lalu.

Selama beberapa tahun terakhir, pemain internasional Uruguay itu juga sempat dikaitkan dengan minat dari klub Premier League Leeds United, tapi sekali lagi tidak ada kesepakatan yang dicapai karena rumitnya transfer yang harus disepakati antara ketiga belah pihak.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia U-17 Cuma Main Imbang di Jerman, Kesalahan Elementer Masih Jadi Masalah Pelik

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE