Kalah dari Benevento, Fiorentina Juga Harus Kehilangan Dua Bintangnya

Posted on: | in Berita Bola

Nasib sial masih merundung Fiorentina, tim yang kini diasuh Cesare Prandelli tersebut harus menelan kekalahan 1-0 dari Benevento dan juga kehilangan dua pemain penting, Giacomo Bonaventura serta Franck Ribery yang mengalami cedera.

Kembalinya sosok Cesare Prandelli sebagai pelatih baru Fiorentina menggantikan Giuseppe Iachini ternyata belum memberikan dampak positif. Tim yang bermarkas di Artemio Franchi ternyata harus menelah kekecewaan setelah kalah 1-0 menghadapi tim promosi, Benevento setelah Riccardo Improta mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut pada awal babak kedua.

Tidak hanya harus menelan kekalahan di kandang mereka sendiri, Fiorentinya juga harus meradang karena mereka juga kehilangan dua pemain penting yakni, Giacomo Bonaventura serta Franck Ribery. Bonaventura mengalami cedera sesaat sebelum pertandingan, tepatnya pada saat dirinya sedang melakukan pemanasaan menjelang partai akhir pekan tersebut.

Bonaventura pada awalnya disiapkan untuk bermain sejak menit awal, namun terpaksa harus digantikan posisinya oleh pemain lain di line up Fiorentina. Sementara untuk Ribery, dia harus ditarik keluar sesaat sebelum turun minum karena mengalami cedera otot yang akan segera dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah kondisinya.

Cederanya kedua pemain tersebut tentu kini memberikan rasa khawatir bagi Prandelli karena dia bisa jadi harus mempersiapkan timnya tanpa kehadiran Ribery serta Bonaventura. Harapan dari sang pelatih tentu agar cedera yang dialami keduanya tidak terlalu parah sehingga bisa secepatnya kembali berlatih dan bahkan memperkuat Fiorentina di lapangan.

Kedua pemain tersebut pastinya tidak akan bermain di tengah pekan nanti saat La Viola harus berhadapan dengan Udinese pada lanjutan Coppa Italia. Setelah partai tersebut, Fiorentina akan menghadapi ujian yang berat karena harus berhadapan dengan raksasa Serie A, AC Milan.

Lihat Juga:  Rapor Pemain Inter 5-2 Benevento: Lukaku, Sanchez & Hakimi Tampil Oke!

Kehilangan dua sosok yang penting dan berpengalaman seperti Ribery serta Bonanvetura untuk waktu yang lama tentu akan membuat perjuangan Fiorentina makin sulit. Disebut akan bisa bersaing untuk memperebutkan posisi di zona Eropa, saat ini memang tim asal kota Florence itu harus lebih dulu memikirkan metode yang tempat untuk meningkatkan performa mereka.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE