Kalah Tanpa Penalti dari Man Utd, Jurgen Klopp Mengaku Liverpool Tak Cukup Tangguh

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Kendati menguasai lebih banyak permainan dengan 58 persen penguasaan bola, Liverpool tak cukup tangguh untuk mengalahkan Manchester United dan harus tersingkir di putaran keempat Piala FA, keempat kalinya dalam enam musim Jurgen Klopp.

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya tidak bermain di level yang dibutuhkan untuk mengalahkan Manchester United usai pihak Merseyside menderita kekalahan 3-2 di putaran keempat Piala FA di Old Trafford pada Jumat (25/1) dini hari WIB.

Tim tamu sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik, ketika umpan terobosan Roberto Firmino berhasil melewati dua bek Setan Merah Victor Lindelof dan Luke Shaw untuk menemui Mohamed Salah yang kemudian membuka skor dengan menaklukkan Dean Henderson.

Namun tuan rumah kemudian membalas delapan menit kemudian melalui Mason Greenwood, sebelum Marcus Rashford membalikkan kedudukan di awal babak kedua. Beruntung penyerang Mesir Salah kemudian mencetak gol kedua dan memaksa skor kembali imbang.

Sayang masuknya Bruno Fernandes akhirnya menjadi kunci bagi Manchester United dengan gelandang Portugal berusia 25 tahun itu kemudian mencetak gol kemenangan via free kick 12 menit jelang bubaran, dan menyingkirkan Liverpool dari Piala FA di putaran keempat, keempat kalinya tersingkir di babak ini selama era Jurgen Klopp.

Bos Jerman mengaku senang dengan banyak aspek dari performa timnya, tetapi merasa mereka membuat terlalu banyak kesalahan di momen-momen penting, mengatakan kepada BBC Sport, “Ada banyak hal baik dan beberapa kesalahan seputar gol kebobolan kami. Jika Anda ingin menang di sini, Anda harus benar-benar berada di puncak permainan dan kami tidak.”

“Untuk gol pertama kami tidak mendapat perlindungan. Hal-hal seperti ini seharusnya tidak terjadi tetapi itu bisa terjadi. Kami memiliki terlalu banyak pemain dalam posisi yang bisa menerima bola itu tapi kami melewatkannya. Kami bisa mengambil banyak hal dari laga ini, kami mencoba belajar dari setiap pertandingan.”

Lihat Juga:  Liverpool Kalah, Juergen Klopp Salahkan Wasit, Ungkit Jumlah Penalti Man Utd

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE