Kalahkan The Reds, Brendan Rodgers Puji Skuad Leicester

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers menyatakan para pemainnya menampilkan performa heroik dalam kemenangan kontra Liverpool.

Dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Leicester City menghadapi Liverpool pada hari Rabu (29/12) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di King Power Stadium, tuan rumah berhasil menang tipis 1-0.

Di menit ke-16, klub sepak bola asal Merseyside memiliki peluang emas untuk mencetak gol dari kaki Mohamed Salah. Akan tetapi, pemain asal Mesir tersebut gagal menjalankan tugasnya. Di babak kedua, tim asuhan Brendan Rodgers mampu menjebol gawang The Reds melalui pemain pengganti Ademola Lookman.

Statistik akhir mencatatkan Liverpool unggul penguasaan bola 63 banding 37 persen. Kemudian, melepaskan 4 tembakan on target dan Leicester City cuma 3 kali. Berkat kemenangan ini, The Foxes menempati peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dan berpotensi menggeser Manchester United yang berada di peringkat ketujuh.

Meski telan kekalahan yang kedua di Liga Inggris, namun Liverpool masih berada di peringkat kedua. Tapi, berpeluang besar bisa disalip Chelsea. Sebab, poin mereka sekarang sama yakni 41 angka. Usai timnya menang, Brendan Rodgers sulit menjelaskannya dengan kata-kata.

Bicara kepada awak media, pelatih asal Irlandia Utara tersebut mengatakan kemenangan Leicester sulit diungkapkan dengan kata-kata. Pasalnya, timnya menghadapi dua tim besar dalam waktu yang berdekatan. Oleh sebab itu, ketika timnya menang atas The Reds ia hanya bisa bilang penampilan pemainnya heroik.

Menurut Brendan Rodgers, mengatasi Liverpool adalah kemenangan terbesar musim ini. Selain itu, ia juga dibuat terkesan dengan semangat tinggi yang ditunjukkan oleh anak asuhnya di mana terus berjuang dan ia melihatnya dalam laga ini. Ia juga memuji penampilan Kasper Schmeichel yang bermain baik dengan menepis tendangan Mohamed Salah.

Lihat Juga:  Timnas U-20 Indonesia di Posisi Tidak Menguntungkan, Harus Bangkit Lawan Suriah!

Sementara Leicester City berpeluang besar melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris lantaran laga selanjutnya melawan Norwich City, Sabtu (1/1) malam WIB.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE