Kapten kok Memalukan! Bruno Fernandes Minta Diganti Ketika MU Kebobolan Gol ke-6 Lawan Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Bruno Fernandes menunjukkan sikap yang memicu perdebatan ketika Manchester United kalah telak dari Liverpool. Sang kapten justru meminta diganti tak lama setelah Setan Merah kebobolan gol kelima.

Manchester United melawat ke Anfield pada pekan ke-26 Premier League, Minggu (5/2/2023) malam WIB. United limbung dan tidak berdaya. Tujuh gol bersarang di gawang David de Gea dan tidak ada balasan dari United.

Hasil tersebut menjadi antiklimaks bagi pasukan Erik ten Hag. Sebab, mereka tampil sangat bagus dan selalu menang pada empat laga sebelum bersua Liverpool.

Pada kekalahan telak itu, performa United sangat buruk. Lalu, ada sikap Bruno Fernandes yang dinilai tidak tepat saat minta diganti pada babak kedua. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Bruno Fernandes Memalukan!
United kebobolan gol keenam pada menit ke-75. Setelah itu, Erik ten Hag menarik keluar Marcus Rashford dan memasukkan Antony Elanga. Nah, sebelum sepak mula dilakukan, Bruno Fernandes menunjukkan gerakan meminta diganti.

Fernandes mengangkat tangan, seolah memberi petunjuk pada Erik ten Hag bahwa yang diganti adalah dia dan bukan Rashford. Hal tersebut mendapat kecaman dari eks kapten Manchester United, Gary Neville.

“Bruno Fernandes berdiri di tengah lingkaran dengan tangan terangkat bertanya:’ Mengapa saya tidak keluar?’ Sejujurnya, saya harus mengatakan bahwa beberapa perilakunya di babak kedua sangat memalukan,” ucap Neville.

Manchester United Berantakan

Bruno Fernandes memang tampil di bawah standar terbaiknya. Namun, kekalahan telak di Anfield bukan hanya karena Bruno Fernandes yang tampil buruk. Menurut Neville, semua anggota tim sama buruknya dengan Fernandes.

“Babak kedua benar-benar memalukan, berantakan,” katanya.

“Diwakili oleh siapa pun selain kapten Bruno Fernandes, yang menurut saya kadang-kadang memalukan dalam permainan ini, tetapi saya harus mengatakan itu bukan penampilan, semangat, atau performa mereka yang biasa dan Erik ten Hag harus mencari solusi dengan cepat,” kata Neville.

Lihat Juga:  Chelsea Didesak Datangkan Bek Leicester Asal Perancis

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE