Kasus Covid-19 Liga Italia: 4 Pemain Sembuh, 4 Pemain Positif Terpapar!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Peningkatan jumlah kasus virus Corona di Liga Italia masih belum berhenti jumlah kasus di kalangan para pemain sepak bola di Serie A terus bertambah, selain beberapa di antara mereka juga kini mulai dinyatakan sembuh dari virus yang mudah menyebar itu.

Kabar baik soal kesembuhan dari covid-19 datang dari klub Liga Italia yang paling menderita akibat virus di pekan-pekan ini adalah Genoa, karena empat pemain mereka Valon Behrami, Davide Biraschi, Filippo Melegoni dan Lasse Schone kini telah dinyatakan terbebas dari virus.

Sebuah pernyataan dari klub mengkonfirmasi bahwa keempat pemain ini telah melewati dua kali tes swab dan telah dinyatakan negatif secara berurutan, yang berarti mereka akan bisa dimainkan di laga akhir pekan ini di Seire A.

Kesembuhan empat pemain itu menyusul tiga pemain lain yang sudah lebih dulu dinyatakan sembuh, sebelumnya Genoa telah mengumumkan bahwa Federico Marchetti, Mattia Perin, dan Ivan Radovanovic telah pulih dari virus corona.

Secara total, 22 orang di klub dinyatakan positif, termasuk 17 pemain, dengan kasus virus corona di kalangan pemain dan staf tiba-tiba membeludak usai kekalahan 6-0 mereka dari Napoli di San Paolo pada akhir bulan lalu.

Sementara itu, Parma telah mengumumkan bahwa empat pemain mereka dinyatakan positif covid-19. Sebuah pernyataan dari klub menegaskan bahwa dari empat pemain tersebut, tiga di antaranya tidak menunjukkan gejala, sementara satu memiliki “gejala ringan” dari virus Corona.

Sesuai protokol kesehatan yang berlaku di Serie A, keempat pemain telah diisolasi, sementara anggota skuad lainnya menjalani isolasi diri fidusia. Maknanya bahwa anggota lain dalam skuad dan staf pelatih semuanya dinyatakan negatif, tetapi akan berulang kali diuji selama beberapa hari ke depan sementara mereka tetap berada dalam gelembung atau lingkaran tim untuk melanjutkan pelatihan serta dilarang kontak dengan orang di luar tim.

Lihat Juga:  Prediksi POLANDIA vs ITALIA 12 Oktober 2020 Jam 01.45 WIB

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE