Keinginan Bayern Munchen Untuk Permanenkan Winger Milik Inter Masih Terganjal Hal Ini

Posted on: | in Berita Bola

Keinginan Bayern Munchen Untuk Permanenkan Winger Milik Inter Masih Terganjal Hal Ini

Keinginan dari raksasa Jerman, Bayern Munchen untuk bisa mempertahankan winger milik Inter Milan, Ivan Perisic masih belum bisa terlaksana karena tawaran terakhir mereka belum diterima tim Serie A tersebut.

Mengaku puas dengan kontribusi yang diberikan oleh Ivan Perisic selama masa peminjamannya dari Inter Milan musim lalu, Bayern Munchen memang berniat untuk mempermanenkan sang pemain. Niat itu dibuktikan dengan pergerakan dari klub asal Jerman tersebut yang kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar Rp 211 miliar untuk mempertahankan pemain asal Kroasia itu.

Akan tetapi keinginan dari Bayern ternyata tidak akan berlangsung dengan mulus karena menurut Sky Sport Italia, tawaran mereka tersebut belum akan diterima oleh Inter. Klub asuhan Antonio Conte itu kabarnya masih mengharapkan setidaknya Rp 264 miliar dari raksasa Bundesliga tersebut untuk menyerahkan Perisic.

Namun, negosiasi antara kedua belah pihak masih akan terlaksana karena memang kubu Inter sendiri tidak memiliki keinginan mempertahankan Perisic di San Siro musim depan. Saat ini, klub asal kota mode itu hanya ingin mendapatkan tawaran terbaik yang bisa mereka dapatkan dari Bayern yang tentunya menginginkan hal sebaliknya.

Meskipun saat ini masih mengalami penolakan, dengan tidak terlalu jauhnya jarak antara tawaran Bayern dan angka yang diinginkan Inter, kesepakatan sepertinya akan bisa terjadi. Klub asal Jerman itu bukanlah klub yang pelit dalam mengeluarkan dana, tapi tentunya mereka memiliki nilai sendiri terhadap pemain yang ingin mereka datangkan.

Masa depan dari Perisic sendiri pada awalnya memang sempat terancam mengalami ketidakjelasan, karena Bayern sempat ragu-ragu untuk mempermanenkan sang pemain. Namun, selepas lockdown, pemain asal Kroasia itu mampu meyakinkan petinggi Die Roten akan kemampuannya.

Hal yang paling disukai oleh manajemen dari Bayern terhadap Perisic adalah konsistensi permainannya, yang membuat mantan pemain dari Borussia Dortmund itu sangat bisa diandalkan. Winger berusia 31-tahun itu juga siap dimainkan kapan saja, meskipun hanya sebagai pemain pengganti, seperti yang terjadi pada partai final Liga Champions melawan PSG beberapa waktu lalu yang dimenangkan raksasa Jerman tersebut.

Lihat Juga:  Pelatih Bayern Munchen Segera Perjelas Nasib Thiago Alcantara

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE