Kekeringan Gol Timo Werner Tidak Bisa Diselamatkan Dengan Kata-Kata Motivasi

Posted on: | in Berita Bola

Manajer anyar Chelsea Thomas Tuchel mengakui bahwa Timo Werner perlu keberuntungan di tengah paceklik gol yang sedang berlangsung, mengatakan bahwa penyerang Jerman itu tidak bisa dibantu hanya dengan kata-kata motivasi dan pelukan hangat.

Timo Werner memperpanjang rekor tanpa golnya di Liga Inggris menjadi 12 pertandingan setelah tanpa gol dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas Burnley pada Minggu (31/1) malam WIB, kendati dia dipercaya turun selama 90 menit dan bermain sebagai striker pusat di 45 menit kedua.

Memang penyerang berusia 24 tahun itu tengah benar-benar kekurangan kepercayaan diri, dengan dia menyia-nyiakan sejumlah pembukaan bagus selama pertandingan, dan tampak ragu-ragu dalam melakukan pergerakan dan mengambil keputusan akhir.

Padahal dia datang dengan harga tinggi usai didatangkan dari RB Leipzig senilai Rp 902 Milyar pada musim panas, dengan dia punya reputasi mentereng selama waktunya di Bundesliga, mencetak 95 gol dan 40 assist selama 159 penampilan untuk klub lamanya tersebut.

Setelah paceklik gol di empat laga pertamanya di Liga Inggris, dia kemudian mencetak empat gol di empat pertandingan, sebelum kini menjalani kekeringan gol selama 12 pertandingan. Kini manajernya Thomas Tuchel mengakui bahwa Timo Werner butuh keberuntungan untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri penyerang dengan 35 caps bersama Der Panzer tersebut.

“Tidak ada pembicaraan, tidak ada pelukan, tidak ada kata-kata hangat yang dapat menggantikan perasaan ini. Mungkin kami membutuhkan gol yang bodoh, defleksi atau apapun untuknya,” ujar mantan bos PSG itu tentang kekeringan gol penyerang Jerman tersebut.

“Selama para pemain terus bekerja, selama mereka dapat diandalkan untuk bermain di posisi mereka dan dalam tingkat kerja mereka untuk tim, kami akan terus mendorong untuk mencapai target kami, tidak ada keraguan tentang itu.”

Lihat Juga:  Marselino Ferdinan Dipuji Setinggi Langit oleh Pemain KMSK Deinze, Disebut Pemain Paling Penting di Tim!

Chelsea sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan derby London melawan Tottenham Hotspur pada tengah pekan, yang harus mereka menangkan untuk tetap berada dalam persaingan untuk memperebutkan empat besar klasemen Liga Inggris.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE