Kelleher, Mount, Wan-Bissaka Masuk 11 Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan Ini

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Ada kejutan dalam daftar 11 pemain terbaik Liga Inggris pekan ini, dengan kiper debutan Liverpool Caoimhin Kelleher langsung daftar pemain terbaik pada laga perdananya bersama skuad senior di kompetisi domestik. Pemain lain yang menonjol dalam daftar ini adalah Mason Mount dan Aaron Wan-Bissaka.

Laga melawan Wolves merupakan laga yang berat, tapi Liverpool berhasil menang 4-0 di Anfield dengan ada total tiga pemain dari sang juara bertahan yang masuk dalam 11 pemain terbaik pekan ini. Namun Crystal Palace mendominasi tim terbaik Liga Inggris pekan ini usai berhasil menang 1-5 di West Brom, mengirim empat pemain masuk ke dalam daftar.

Bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka yang membantu timnya menang 1-3 di West Ham juga masuk dalam daftar tim terbaik Liga Inggris pekan ini bersama Mason Mount yang tampil gemilang dalam kemenangan Chelsea 3-1 Leeds. Sementara dua slot lain diisi oleh pemain Southampton dan Manchester City.

  • Caoimhin Kelleher (GK) – 7,5 – debut pertama di Liga Inggris, kiper muda 22 tahun menunjukkan bahwa dia siap mengemban tanggung jawab lebih besar setelah mencatatkan clean sheet.
  • Patrick van Aanholt (LB) – 7,6 – assist untuk gol pertama Christian Benteke dan mencatatkan tiga key passes sepanjang laga. Selalu agresif membantu serangan saat West Brom bermain dengan 10 pemain.
  • Joel Matip (CB) – 7,7 – empat kali berduet bersama Fabinho, empat kali pula Matip membawa Liverpool clean sheet, termasuk kemenangan 4-0 atas Wolves (sebelumnya pada laga lawan Bayern, Leicester dan Ajax), dengan dia ikut mencetak satu gol lewat tandukan.
  • Jannik Vestergaard (CB) – 8,7 – membuka skor kemenangan Southampton 1-2 di Brighton. Bek 28 tahun itu luar biasa dalam bola-bola atas, memenangkan 10 duel udara selain memenangkan 5 sapuan.
  • Aaron Wan-Bissaka (RB) – 7,6 – andai bukan karena Wan-Bissaka, United sudah kebobolan gol kedua jelang babak pertama berakhir di West Ham. Sepanjang laga, bek 23 tahun itu memenangkan 8 kali tackle!
  • Mason Mount (CAM) – 9,0 – pemain terbaik dalam kemenangan Chelsea 3-1 Leeds. Mount menjadi sumber kreativitas, mencatatkan 7 key passes dan satu assist!
  • Kevin de Bruyne (CAM) – 9,0 – berperan untuk dua gol kemenangan City, assist untuk gol pembuka Sterling dan menggandakan skor 21 menit kemudian. De Bruyne bahkan hampir mencetak gol keduanya pada awal babak kedua, tapi tembakannya membentur tiang gawang.
  • Eberechi Eze (LW) – 8,0 – menyumbang satu assist dan empat key passes dalam kemenangan Crystal Palace 1-5 di West Brom.
  • Mohamed Salah (RW) – 8,6 – usai membuka skor dengan memanfaatkan kesalahan Conor Coady, Salah kemudian mengirim umpan silang akurat untuk ditanduk Joel Matip.
  • Wilfried Zaha (ST) – 9,1 – memanfaatkan keunggulan jumlah pemain Palace dengan mencetak dua gol ke gawang West Brom dalam 1-5 di The Hawthorns.
  • Christian Benteke (ST) – 9,7 – Benteke juga mengemas dua gol dan fisik besarnya membuatnya juga menjadi pemantul bola yang hebat, mencatatkan 4 key passes.
Lihat Juga:  Chelsea Kini Pede Juara Liga Inggris, Karena Menang Lima Kali Beruntun!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE