Kemenangan Atas Juventus Sangat Berarti Bagi Fiorentina dan Fans La Viola

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Bek German Pezzella mengatakan mereka sangat menikmati kemenangan Fiorentina 0-3 di Juventus selama laga lanjutan Liga Italia, Rabu (23/12). Itu adalah kemenangan liga pertama mereka di Turin sejak Maret 2008.

Kemenangan Fiorentina di Juventus pada tahun 2008 juga ditangani oleh pelatih yang sama, Cesare Prandelli. Sementara, kemenangan ini adalah yang pertama bagi mereka di Liga Italia musim ini usai tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Dusan Vlahovic membuka skor dengan cepat menit ketiga usai berlari mengejar umpan terobosan Franck Ribery, mengalahkan Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci untuk tinggal berhadapan dengan Wojciech Szczesny dan mencetak gol.

Juan Cuadrado kemudian menerima kartu merah usai melakukan tekel keras kepada Gaetano Castrovilli, memaksa tuan rumah hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit 18, dan keunggulan numerik dimanfaatkan pasukan Cesare Prandelli untuk memetik kemenangan.

Dua gol tambahan berasal dari bunuh diri Alex Sandro dan sontekan Martin Caceres mengunci kemenangan tiga gol tanpa balas Viola atas Vecchia Signora, memberi kekalahan perdana pasukan Andrea Pirlo di Liga Italia musim 2020/2021 ini.

“Semuanya berjalan baik sejak awal, tapi Fiorentina menunjukkan semangat dan determinasi yang luar biasa. Kami melakukannya di beberapa pertandingan terakhir dan kami harus tetap tenang dan fokus,” kata kapten klub itu kepada Sky Sport Italia. “Sekarang kami bisa beristirahat selama beberapa hari, tapi kemudian ketahuilah bahwa kami harus kembali ke sana dengan sikap yang sama.”

Juventus dan Fiorentina merupakan dua klub dengan sejarah permusuhan sejak era 1980-an. Itu membuat kapten German Pezzella mengaku kemenangan atas tim Turin itu sangat berarti bagi mereka dan para fans.

Lihat Juga:  Juergen Klopp Sebut Tiga Nama Bek Tengah Darurat Liverpool!

“Kemenangan ini sangat berarti bagi kami dan fans kami. Sayangnya, kami belum memberikan kegembiraan yang pantas mereka dapatkan dalam beberapa bulan terakhir. Saya telah berada di sini selama empat tahun dan saya tahu itu sangat berarti bagi kami melawan Juventus,” ungkap bek berusia 29 tahun itu.

“Kami tidak boleh melihat ini sebagai titik balik, karena kami masih perlu banyak hal untuk ditingkatkan. Itu memberi kami lebih percaya diri untuk menghadapi semua yang akan datang, karena kami ingin memulai kembali musim ini.”

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE