Keren! Marselino Ferdinan Main Lagi, KMSK Deinze Bungkam Tim Asuhan Dirk Kuyt 4-2

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Marselino Ferdinan turun sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-2 yang diraih KMSK Deinze atas tim asuhan Dirk Kuyt, Beerschot dalam laga Belgian Challenger Pro League 2023/2024, Minggu (18/2/2024) malam WIB.

Marselino Ferdinan baru bermain di masa injury time untuk KMSK Deinze dengan menggantikan Jellert van Landschoot pada menit ke-90+8 dalam kedudukan 4-2.

Skor tidak berubah hingga pertandingan usai. Empat gol KMSK Deinze dicetak oleh Souleymane Anne pada menit ke-34, Gaetan Hendrickx pada menit ke-42, Jellert van Landschoot pada menit ke-67, dan Emilio Kehrer pada menit ke-90+4.

Bukan Lawan Sembarangan

Beerschot bukan lawan sembarangan. Sebab, statusnya adalah pemuncak klasemen sementara Challenger Pro League dan dilatih oleh legenda Timnas Belanda, Dirk Kuyt.

Perolehan poin penuh ini membuat KMSK Deinze menempel ketat Beerschot di singgasana kasta kedua Liga Belgia. Kedua klub sama-sama membukukan 42 poin dari 22 partai.

Pelan-pelan, Marselino Ferdinan mulai mendapatkan menit bermain di KMSK Deinze. Dalam pekan ke-20 pada 2 Februari 2024, pemain berusia 19 tahun juga dimainkan selama sepuluh menit saat menang 1-0 atas Club NXT.

Mulai Dapat Kesempatan

Namun, pada pekan lalu, Marselino Ferdinan tidak terlibat dalam permainan KMSK Deinze ketika melawan Patro Eisden. Soalnya, gelandang Timnas Indonesia ini hanya duduk manis di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Sejak awal musim hingga Januari 2024, Marselino Ferdinan sempat tidak dipercaya bermain untuk KMSK Deinze dengan berbagai penyebab.

Satu di antaranya adalah karena cedera hamstring yang memaksanga absen sejak Oktober-Desember 2023. Selain itu, ia juga dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar.

Lihat Juga:  Kalah di Laga Pertama Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 Jejaki Sukses Argentina di Piala Dunia 2022?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE