Kevin de Bruyne Sesalkan Kegagalan Riyad Mahrez Kunci Kemenangan Man City

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kevin De Bruyne mengakui bahwa peluang di menit akhir dari Riyad Mahrez untuk meraih kemenangan di masa injury time bagi Manchester City melawan Liverpool adalah peluang besar, mengatakan bahwa rekannya akan dipuji jika usahanya membuahkan hasil.

Duel krusial dalam persaingan gelar Premier League di musim ini antara pemuncak klasemen dan juara bertahan asuhan Pep Guardiola melawan tim besutan Jurgen Klopp yang hanya satu poin di belakang mereka akhirnya harus berakhir sama kuat 2-2 di Stadion Etihad.

Manchester City dua kali unggul dulu melalui penyelesaian Kevin de Bruyne menit kelima dan Gabriel Jesus menit ke-36, tapi Liverpool dua kali berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan Diogo Jota menit ke-13 dan Sadio Mane di masa injury time babak pertama.

Tapi tuan rumah sebenarnya punya kesempatan untuk mengunci kemenangan saat Riyad Mahrez memiliki peluang terbuka di menit akhir pertandingan, sayangnya tembakan chip penyerang sayap Aljazair tersebut meleset dari sasaran dan memaksa kedua tim harus puas dengan skor imbang 2-2 hingga peluit akhir dibunyikan.

Kevin de Bruyne, yang memberikan umpan kepada mantan Leicester City itu, mengakui bahwa itu adalah peluang yang besar, mengatakan kepada Sky Sports, “Ini adalah peluang besar. Riyad memilih untuk melakukan chip dan jika masuk, itu adalah gol yang luar biasa.”

“[Tapi] hari ini kami bermain sangat baik, saya pikir kami berada di atas angin. Ini adalah cara yang kami butuhkan untuk bermain di sisa musim. Tidak ada yang diuntungkan, kami hanya akan fokus memenangkan setiap pertandingan hingga sisa musim ini.”

Lihat Juga:  Pulisic Komentari Laga Pertama The Blues di Liga Inggris

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE