Kiper Terbaik di Dunia Selamatkan Gawang Bayern Munchen Tadi Malam

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Manuel Neuer masih menunjukkan diri sebagai kiper terbaik di dunia setelah aksi penyelamatan satu tangan yang dilakukannya pada laga Piala Super Eropa tadi malam melawan Sevilla mencegah Bayern Munchen kebobolan gol pada menit-menit akhir pertandingan.

Pertandingan Piala Super Eropa sudah 2-1 setelah 104 menit tapi bisa saja Bayern Munchen kebobolan gol saat posisi 1-1 setelah sebuah serangan kilat dari Sevilla membawa satu pemain juara Liga Europa itu berhadapan satu-lawan-satu dengan Manuel Neuer. Namun kiper terbaik di dunia tersebut menyelamatkan gawangnya.

Seperti bisa Anda lihat dari cuplikan di bawah ini, satu sepak pojok Die Roten berhasil dibersihkan dan Lucas Ocampos menggiring bola secara cepat ke depan diiringi dua pemain Bayern. Ia kemudian mengumpan ke arah Youssef En-Nesyri, namun sang pemain Sevilla ini melepaskan tembakan terlalu terlambat sehingga berhasil ditepis keluar dengan gerakan satu tangan Manuel Neuer.

Itu bukan satu-satunya penyelamatan hebat dari kiper terbaik di dunia tersebut dengan beberapa menit sebelumnya, menit 83, satu serangan cepat Sevilla juga berhasil diselamatkan oleh Neuer. Sundulan kepala kiper timnas Jerman membatalkan sebuah umpan panjang ke depan yang bisa saja berujung gol oleh En-Nesyri.

https://twitter.com/JtJ2r/status/1309232245740318720

Sampai dengan menit 104 perpanjangan waktu laga Piala Super Eropa di Puskas Arena di ibukota Hungaria, Budapest, yang dihadiri ribuan penonton, skor sudah berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan anak-anak Hansi Flick.

Lihat Juga:  Prediksi BAYERN MUNICH vs SCHALKE 04 19 September 2020 Jam 01.30 WIB

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE