Kirim Sinyal Pindah ke Man City? Lionel Messi Mengaku Lelah di Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

Baru saja mendarat di bandara El Prat, Rabu kemarin, Lionel Messi meledak setelah mengetahui ia ditunggu beberapa agen pajak pemerintah Spanyol dan melampiaskan kemarahannya dengan kata-kata “saya lelah selalu dituding jadi kambing hitam” untuk kasus Antoine Griezmann.

Manchester City mendapatkan kabar gembira dalam upaya mereka mendatangkan Lionel Messi usai superstar Argentina itu mengaku bahwa dia “lelah selalu menjadi kambing hitam” di Barcelona. Hal itu disampaikannya pada kerumunan reporter di bandara El Prat, Rabu, usai kepulangan La Pulga dari tugas internasional bersama Argentina.

Hari buruk Messi berubah semakin kelabu setelah ia langsung disambut oleh beberapa petugas pemeriksa pajak saat, ia kembali ke Spanyol dari Argentina usai membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin, menang 0-2 di Peru pada laga terkininya.

Tentu saja penyerang 33 tahun itu marah karena baru tiba dari penerbangan 15 jam dan langsung disambut para petugas pajak, mengatakan, “Saya baru tiba dan di sana sudah ada beberapa petigas pajak, mengajukan pertanyaan. Ini benar-benar gila!”

Lionel dan ayahnya Jorge Messi pernah dinyatakan bersalah untuk kasus penipuan pajak pada Juli 2016 dan dijatuhi hukuman percobaan 21 bulan penjara. Pemenang Ballon d’Or enam kali itu juga didenda sebesar 28 Milyar rupiah. Saat itu dia kemudian mengaku ingin meninggalkan Spanyol karena berbagai kekacauan soal masalah pajaknya dan merasa tidak dibela oleh klubnya.

Media juga menanyakan kepada Lionel Messi atas klaim yang dibuat oleh mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats, yang mengatakan bahwa ia bertanggung jawab atas semua kesulitan yang dialami sang pemain Perancis di Camp Nou. Pada saat itu, Messi membentak dan berkata, “Saya lelah selalu menjadi kambing hitam.”

Lihat Juga:  Prediksi BURNLEY vs MANCHESTER CITY 01 Oktober 2020 Jam 01.00 WIB

Dengan top skor sepanjang masa Barcelona (741 gol) sudah tidak lagi kerasan di klub Catalonia itu, Manchester City mendapatkan peluang menyatukan kembali La Pulga dengan mantan pelatihnya Pep Guardiola. Bek muda Eric Garcia bisa digunakan sebagai gula-gula dari kesepakatan transfer itu.

Barcelona juga tengah dilanda krisis finansial dan kesulitan mengumpulkan uang untuk membeli Eric Garcia atau Memphis Depay dari Lyon, dan ini siap dimanfaatkan oleh The Citizens untuk bisa membawa Messi lebih cepat pada Januari nanti demi memperbesar peluang mereka menjuarai Liga Champions musim ini.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE