Komentar Carlo Ancelotti Jelang Real Madrid Kontra Eintracht Frankfurt

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Carlo Ancelotti menilai Eintracht Frankfurt akan menyulitkan Real Madrid, tetapi dia tegaskan punya pemain yang siap menghadapi wakil Jerman tersebut.

Real Madrid akan menghadapi laga pertama di musim baru melawan Eintracht Frankfurt di ajang Piala Super Eropa, Kamis (11/8) dini hari WIB. Duel kedua tim akan tersaji di Helsinski Olympic Stadium, Finlandia.

Raksasa Liga Spanyol ketemu Eintracht Frankfurt usai musim lalu menjuarai Liga Champions, sementara klub sepak bola asal Jerman mentas di Piala Super Eropa setelah dinobatkan juara Liga Europa.

Frankfurt jelas perlu diwaspadai, mengingat mereka mampu menyingkirkan Barcelona di perempat final dengan agregat skor 3-4. Bahkan, di leg kedua mampu meraih kemenangan di Camp Nou. Dengan modal itu, jelas semangat bertanding pasukan Oliver Glasner bisa naik dua kali lipat.

Anak asuh Carlo Ancelotti juga sudah melakukan persiapan, tetapi hasil pramusim mereka masih kurang memuaskan. Dalam tiga laga raksasa Liga Spanyol cuma bisa memetik satu kemenangan kontra Juventus, sementara melawan Barcelona kalah dan menghadapi Club America bermain imbang. Kendati lawan yang dihadapi tak mudah, namun Don Carlo tetap menargetkan juara.

Bicara kepada UEFA’s official media channels yang dilansir realmadrid.com, Ancelotti mengatakan Eintracht Frankfut bukan lawan sembarangan. Menurutnya, mereka adalah tim sepak bola profesional yang mengharuskan anak asuhnya juga mesti siap.

Carlo Ancelotti ingin pemainnya juga siap karena pelatih asal Italia menargetkan menjuarai Piala Super Eropa. Dia menyebutkan ada enam trofi di musim baru dan mereka akan berjuang keras memboyong semuanya ke Santiago Bernabeu.

Eintracht Frankfurt menjelang pertandingan Piala Super Eropa punya modal yang bagus. Dalam 5 kali uji coba belum menelan kekalahan. Ujian pertama mereka di Liga Jerman akan dimulai melawan Bayern Munchen, Sabtu (6/8) dini hari WIB.

Lihat Juga:  Ditanya soal Target Timnas Indonesia saat Lawan Argentina, Shin Tae-yong Bingung

Berbeda dengan Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti, baru mulai Liga Spanyol 2022/23 setelah berlaga di Piala Super Eropa.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE