Komentar Wapres Flamengo Soal Rumor Joao Gomes yang Diincar Liverpool dan MU: Bohong!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Wakil Presiden Flamengo, Marcos Braz, mengklaim kabar yang menyebut Joao Gomes didekati oleh Liverpool dan Manchester United adalah kabar bohong dan kedua klub itu tak pernah melakukan kontak sama sekali dengan klubnya.

Beberapa pekan belakangan ini nama Joao Gomes mengemukan di media-media Eropa. Pasalnya ada kabar bahwa pemain 21 tahun tersebut diincar oleh Liverpool.

The Reds memang sedang mencari gelandang baru. Liverpool pun disebut mungkin saja merekrutnya pada bulan Januari 2023 nanti.

Namun kemudian muncul kabar bahwa ada klub lain yang juga mengincar pemuda asal Brasil tersebut. Klub tersebut adalah Man United.

Tak Ada Masalah
Joao Gomes sendiri juga disebut siap cabut dari Flamengo. Pasalnya ia diklaim memiliki masalah di klub tersebut.

Namun kabar itu dibantah oleh Marcos Braz. Ia menegaskan hubungan Joao dengan Flamengo tak mengalami masalah apa pun.

“Dikatakan bahwa ada beberapa ketidaknyamanan, masalah hubungan. Hubungan dengan Joao Gomes selalu sebaik mungkin, berbicara secara pribadi dan sebagai wakil presiden departemen sepak bola,” seru Braz, pada ESPN.

Tak Ada Kontak Dengan Liverpool dan MU
Marcos Braz kemudian juga meluruskan kabar yang menyebut bahwa Liverpool dan Manchester United meminati Joao Gomes. Dikatakannya kabar itu sejauh ini cuma sekadar gosip saja

Pasalnya tak ada satu pun dari kedua klub itu yang menghubungi Flamengo. Namun demikian ia tak menutup kans bahwa sang gelandang bisa saja cabut dari klubnya pada pertengahan musim nanti.

“Tidak ada proposal untuk Joao Gomes, tidak ada konsultasi untuknya. Jadi, banyak kebohongan yang telah disebarkan tentang Joao Gomes sejak awal masalah pembaruan kontrak ini,” serunya.

“Tapi jika Anda bertanya kepada saya apakah tahun depan, di tengah tahun ini, saya pikir akan ada sesuatu, saya akan mengatakan: ‘Saya pikir demikian’. Karena ukuran pemain, karena perkembangannya, untuk menjadi pemain, hari ini, starter Flamengo. Jadi, wajar untuk pasar di luar sana untuk memberikan kaca pembesar di atas pemain ini, tetapi tidak ada apa-apa,” tandas Braz.

Lihat Juga:  Bukayo Saka Diragukan Fit Tepat Waktu Jelang Laga Arsenal vs Manchester United

Gomes Siap Bela Liverpool
Joao Gomes sendiri sebelumnya sempat merespon kabar adanya ketertarikan dari Liverpool. Ia membuka pintu selebar-lebarnya bagi The Reds untuk merekrutnya.

Pasalnya, Liverpool memang tim impiannya. Selain itu ia juga bermimpi bisa bermain di Liga Champions.

“Liverpool adalah tim yang akan saya bela. Bermain di Liga Champions adalah impian terbesar saya dan keluarga saya, impian terbesar saya di sepak bola,” serunya via Goal.

(ESPN/Goal)

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE